BLANTERVIO103

Mendadak, Personil Polsek Bambalamotu Lakukan Test Urine

Mendadak, Personil Polsek Bambalamotu Lakukan Test Urine
Selasa, 23 Februari 2021


Pasangkayu, Lenteramerahnews.co.id- Menindak Lanjuti Instruksi Kapolri untuk tes Urine bagi setiap anggota Polri, Waka Polres Pasangkayu Kompol Ade Chandra C.Y, S.I.K inspeksi mendadak (sidak.red) Polsek Bambalamotu untuk lakukan Test Urine terhadap semua personil untuk memastikan tidak menggunakan Narkotika. Selasa Pagi, 23/02/2021.


Sidak Kompol Ade Chandra tersebut didampingi Kepala Seksi Provost dan Pengamanan (Propam) Polres Pasangkayu Iptu Mustamir, SH saat personil polsek Bambalamotu sedang melaksanakan apel dan dilanjutkan Test Urine selama satu jam terhadap 26 orang personil Polsek Bambalamotu.


Kompol Ade Chandra bersyukur tidak ada anggota Polsek Yang positif memakai narkoba.


" Alhamdulillah rekan-rekan sekalian, saya sengaja datang mendadak dengan Kasi Propam dan Urkes untuk melakukan Test Urine terhadap rekan-rekan untuk memastikan Personil tidak ada yang menggunakan Narkoba dan hasil Test menunjukkan Negatif " ucap Kompol Ade Chandra 


Dia mengatakan, akan melakukan Hal serupa disemua jajaran Polsek, ini sesuai perintah Bapak Kapolri ke bawah secara mendadak terhadap personil polri dan apabila ditemukan terbukti menggunakan sampai menjadi bandar narkoba maka akan ditindak pidana sampai pemecatan. Tutupnya. (Ags)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409