BLANTERVIO103

Rakor Korwil DisDikbud Paleteang Bahas LHKPN Bagi ASN

Rakor Korwil DisDikbud Paleteang Bahas LHKPN Bagi ASN
Kamis, 04 Februari 2021

 


Pinrang, lenteramerahnews-- Koordinator Wilayah (Korwil) Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kecamatan Paleteang, Kabupaten Pinrang kembali lakukan rapat koordinasi (Rakor). 


Rakor ini dipimpin Ketua K3S Paketeang, Alyas, Spd, MSi yang dilaksanakan di UPT SDN 7 Pinrang dan dihadiri seluruh kepala UPT TK, SD dan SMP se wilayah Kecamatan Paleteang, Kamis, (4/2). 


Selain dihadiri kepala UPT juga hadir pengawas dan ketua PGRI Paleteang. Agenda rapat membahas hasil koordinasi korwil di kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Pinrang.


Dalam amanatnya, Korwil sekaligus  Pengawas SD Kecamatan Paleteang, Ahmad Yani, S.Pd.,M.Pd mengharapkan semua kepala sekolah tetap mengoptimalkan Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ). 


Selain itu, dia minta kepala sekolah mempersiapkan guru-guru untuk mengikuti seleksi Guru Kontrak atau PPPK dengan memperbaiki data Dapodik. 

Korwil juga berterima kasih kepada semua sekolah atas kerja kerasnya yang telah merampungkan pengiriman Rapor mutu sekolah.


Tak hanya itu, pada kesempatan itu juga diadakan sosialisasi pengisian LHKPN  secara online. Dia, harapkan semua ASN melaporkan harta kekayaan 2020 bulan ini sampai dengan 31 Maret 2021.


Sementara itu, Ketua PGRI Paleteang  Syaharuddin S.PD.M.Si menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua kepala sekolah dan guru-guru yang telah memberikan sumbangsinya pada Kegiatan PGRI PEDULI BENCANA SULBAR.


"Mudah-mudahan sumbangannya dapat meringankan beban ekonomi korban gempa di Majene dan Mamuju," katanya. (alimuddin) 

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409