BLANTERVIO103

Vaksinasi Terus Berlanjut, Kini Giliran Petugas Kesehatan Diskes Pasangkayu

Vaksinasi Terus Berlanjut, Kini Giliran Petugas Kesehatan Diskes Pasangkayu
Kamis, 04 Februari 2021


Pasangkayu, Lenteramerahnews.co.id--  Setelah Vaksin dilakukan terhadap Bupati dan Pimpinan Forkopimda Kab.Pasangkayu, Vaksinasi kemudian berlanjut kepada Petugas Kesehatan Dinas Kesehatan Pasangkayu yang di gelar di halaman kantor Diskes Kab. Pasangkayu. Kamis Siang, 04/02/2021


Vaksinasi kemudian akan berkelanjutan ke Nakes Puskesmas jajaran Dinas Kesehatan Pasangkayu, mengingat tenaga kesehatan bersentuhan langsung dengan masyarakat saat melakukan pelayanan sehingga membutuhkan kekebalan tubuh sebagai salah satu cara pencegahan Covid-19. 


Kadis Kesehatan Kabupaten Pasangkayu H Samhari SKM diruangan kerjanya menjelaskan, Setelah Pencanangan Vaksinasi yang dilakukan oleh Bapak Bupati Pasangkayu bersama Forkopimda selanjutnya kita melakukan Vaksinasi kepada Petugas Kesehatan dan akan berkelanjutan ke 15 Puskesmas di kabupaten Pasangkayu. 


" Setelah tenaga kesehatan selesai di vaksinasi, kita berharap agar penyebaran Covid-19 dapat turun. Tapi kita tetap mempedomani Protokol kesehatan seperti memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan  mengurangi mobilitas" terang Samhari


Kegiatan Vaksinasi tersebut di kawal ketat Aparat kepolisian yang dipimpin Kabag Ops Polres Pasangkayu Akp Iswan Mulyanto. 

(Ags)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409