BLANTERVIO103

Rapat Korwil Disdikbud Duampanua, Ini Harapan Abd Azis

Rapat Korwil Disdikbud Duampanua, Ini Harapan Abd Azis
Selasa, 02 Februari 2021


Pinrang, lenteramerahnews-- Tindakan lanjuti hasil rapat yang digelar Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Pinrang, Kordinator Wilayah (Korwil) Dinas Pendidikan Kecamatan Duampanua langsung gelar pertemuan. 


Pertemuan ini menghadirkan seluruh Kepala UPT SD dan SMP beserta operator sekolah yang ada di wilayah Korwil Duampanua di kantor Korwil, Selasa, (2/2). 


"Rapat ini membahas tindak lanjut hasil pertemuan yang dilakukan Dinas Pendidikan Pinrang yang digelar di ruang meja bundar Dinas Dikbud, " kata Korwil Duampanua, Drs H Abd Azis. 


Kata dia, rapat ini adalah rapat kerja operator sekolah tingkat SDN dan SMPN se Kec.Duampanua yang membahas tentang percepatan penghitungan rapor mutu sekolah dalam upaya peningkatan mutu pendidikan. 

"Selain sebagai Korwil, saya juga sebagai pengawas Sekolah tingkat SD yang menjadi tanggung jawab sebagai tugas pokok," ucapnya. 


Abd Azis saat rapat didampingi pengawas lainnya, Muh.Dastar.S.Pd dan  Ridwan S.Pd.M.Si mengharapkan agar pekerjaan operator ini dapat maksimal. 


"Kami harap, pekerjaan operator maksimal dalam melakukan hitung rapor pada masing-masing satuan pendidikan, sehingga dapar mencapai seratus persen dalam jangka dua hari kedepan ini, " urainya. 


Menurutnya, ini sesuai harapan Sekertaris Dinas serta Kabid.Dikdas pada rakor Korwil upt Disdikbud Senin kemarin. 

(alimuddin) 

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409