BLANTERVIO103

Warga Desa Bambakoro Dikabarkan Hilang di Sungai Lariang

Warga Desa Bambakoro Dikabarkan Hilang di Sungai Lariang
Senin, 08 Februari 2021


Pasangkayu, Lenteramerahnews.co.id-- Warga Dusun Salupontu Desa Bambakoro Kec.Lariang Kabupaten Pasangkayu dikabar hilang di Sungai Lariang sejak minggu 07/02/ 2021 pukul 16.19 wita.


Hilangnya Warga yang diketahui bernama Pahmi Pratama (10 Thn) pekerjaan pelajar dilaporkan Mursaling (15 thn) warga Salupontu Desa Bambakoro.


Kronologi keterangan Pelapor : 

Minggu 07 Februari 2021 pukul 15.30 wita korban sedang berenang sendirian disungai Lariang kemudian datang Mursaling (Saksi) menghampiri korban dengan tujuan mencari udang dipinggir sungai Lariang. Dimana pada saat itu Mursaling (saksi) tidak terlalu memperhatikan korban saksi sibuk mencari udang. kemudian datang Mira dan Sapira dan Anwar dengan tujuan berenang disungai Lariang.


Selanjutnya, Mursaling (saksi) pulang kerumahnya mengantar air setelah itu kembali lagi ke sungai Lariang dan sudah tidak melihat korban lagi, yang tinggal hanya baju dan sandalnya dipinggir sungai. Kemudian segera Mursaling pulang kerumahnya dan menyampaikan kerjadian tersebut ke orang tuanya. 

Mendapat laporan kehilangan, Babinsa dan BKTM bersama warga langsung Melakukan pencarian dengan alat seadanya. Bersamaan pula Pemdes Bambakoro langsung menghubungi pihak Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Pasangkayu yang turun di TKP pukul 22.00 wita dan menyarangkan pencarian dilanjutkan besok pagi pukul 07.00 wita dikarenakan penerangan kurang memadai dan cuaca tidak mendukung.


Turut hadir dalam upaya pencarian korban, Camat Lariang Muh.Rusdin, Kapolsek Iptu Agung Setyo Negoro, Ipda Gilang Ramadan, Kanit Reskrim Polsek Baras, Muh Rusdin Spd, Babinsa Serda Rapiuddin, BKTM Brigpol Alvia, Pemdes dan warga Desa Bambakoro. 

(Ags)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409