BLANTERVIO103

Bahas Jadwal Ujian Semester, K3UPTSD Tiroang Gelar Rapat

Bahas Jadwal Ujian Semester, K3UPTSD Tiroang Gelar Rapat
Jumat, 19 Maret 2021

 


Pinrang, lenteramerahnews-- Kelompok Kerja Kepala UPT Sekolah Dasar (K3UPTSD) Kecamatan Tiroang, Kabupaten Pinrang kembali menggelar Rapat, Jumat, 19 Maret 2021. 


Rapat ini berlangsung di SDN 215 Pinrang yang dihadiri Korwil Dikbud Kecamatan Tiroang, H Dalle, SPd, Ketua PGRI Tiroang, Masnawi SPd, MSi, aketua MK2S, H Muh Haris, SPd, MSi dan sekertaris MK2S, Nurlaelah, SPd dan semua Kepala UPT SD serta koordinator OPS Kecamatan Tiroang Samiruddin Spd.


"Rapat ini membahas jadwal ujian UTS dan ujian semester sekaligus persiapan pembuatan RKAS, " kata H. Muhammad Haris, SPd.


Menurut Haris, rapat ini memang perlu untuk disimak secara baik-baik dan dipelajari secara menyeluruh. Karena kata dia, dalam penyusunan RAKS tahun ini memerlukan kecermatan dan ketelitian. 


"Karena jika terjadi kesalahan, maka bisa menyebabkan tertundanya pencairan dana bos. Hal itu dapat menyebabkan keterlambatan aktifitas proses pembelajaran, " imbuh Haris. 


Olehnya itu, Haris sangat mengharapkan kecermatan dalam menyusun RAKS sehingga tidak timbul kerugian, baik dari segi waktu maupun dari segi proses pencairan dananya. 


Sementara itu, Masnawi, S.Pd. M.Si selaku ketua PGRI juga sebagai Kepala Upt SD Inpres Tonrong Saddang mengingatkan kepada semua Kepala UPT dalam rangka menghadapi semestar untuk kelas satu sampai kelas 6 kiranya memantau terus siswanya. 


"Diharapkan kepada semua Kepala UPT untuk terus memantau siswanya, jangan sampai tidak aktif mengerjakan tugas-tugas yang diberikan setiap hari oleh gurunya, " ucap Masnawi. 


Kata Masnawi, hal Ini perlu diperhatikan demi tercapainya pendidikan yang berkualitas sesuai harapan kita semua. 

(alimuddin) 

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409