BLANTERVIO103

Bhabinkamtibmas Poi Beri Imbauan Prokes, Sosialisasi Saber Pungli Serta Bahaya Narkoba

Bhabinkamtibmas Poi Beri Imbauan Prokes, Sosialisasi Saber Pungli Serta Bahaya Narkoba
Minggu, 28 Maret 2021


 

SIGI, lenteramerahnews.co.id - Bhabinkamtibmas Desa Poi Kecamatan Dolo Selatan Briptu Sahfil terus melakukan himbauan agar masyarakat binaannya tetap menerapkan protokol kesehatan.


Upaya itu dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus Corona atau Covid-19 yang saat ini tengah mewabah di tanah air.


Himbauan tersebut disampaikan di setiap pertemuan terbatas kepada warga. Salah satunya, pada momen kegiatan ibadah di gereja BK Desa Poi, Minggu tadi (28/3).


"Saya berharap warga tetap menerapkan protokol kesehatan dengan menjaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan," Ujar Sahfil saat di temui media ini.


Selain himbauan protokol kesehatan, Briptu Sahfil juga melakukan sosialisasi sapu bersih pungutan liar (saber pungli). Ia pun mengajak agar bersama memberantas praktek pungli, sehingga tercipta pelayanan publik yang baik.


" Selain itu kami juga terus mengimbau kepada masyarakat agar menjauhi namanya narkoba sebab itu akan merusak generasi kita. Selan itu, konsekwensi juga adalah penjara. Selanjutnya, jauhi minuman keras sebab itu juga akan merusak akal sehat kita," ujar Sahfil. (Ardi)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409