BLANTERVIO103

Bupati Yaumil Ambo Djiwa Buka Kegiatan STQH ke IX tingkat Kab. Pasangkayu

Bupati Yaumil Ambo Djiwa Buka Kegiatan STQH ke IX tingkat Kab. Pasangkayu
Selasa, 23 Maret 2021

 


Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id. Bupati Pasangkayu H.Yaumil Ambo Djiwa, SH buka secara resmi kegiatan Seleksi Tilawatil Qur'an dan Hadits Nabi Muhammad SAW (STQH) Ke IX tahun 2021 tingkat Kabupaten Pasangkayu di Lantai Dasar Mesjid Al-Madaniah. Senin Malam, 22/03/21.


Dihadiri oleh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Kepala Kemenag H. Mustafa S.Ag, Asisten 1 Bidang Pemerintahan Dan Kesra Abd. Wahid, Kasat Binmas Polres Pasangkayu Akp Sukariyono, Para Camat, Kepala KUA Sekab. Pasangkayu, Para Dewan Hakim dan Tokoh Agama. Kegiatan tetap mematuhi protokol kesehatan covid-19.


Dalam Sambutannya Bupati Pasangkayu Yaumil ADJ mengatakan, bahwa Seleksi Tilawatil Qur'an dan Hadis Nabi ke IX Tahun 2021 tingjat Kab. Pasangkayu ini merupakan kegiatan Rutin Pemerintah daerah dengan harapan bisa mendapatkan hasil yang memuaskan sehingga dapat membawa nama Kab. Pasangkayu di tingkat Provinsi.



" Saya berharap kepada kita semua agar tetap menjunjung Sportifitas dalam bertanding sehingga kegiatan ini berjalan dengan aman " Pesan Yaumil


Sambung Dia, Pelaksanaan kegiatan STQH tahun ini tidak sama dengan pelaksanaan tahun sebelumnya di karenakan dalam masa Pandemi Covid-19 yang diwajibkan tetap menerapkan protokol kesehatan. STQH ini diikuti 12 Kecamatan dengan 4 jenis lomba yakni Tilawatil,  Qur'an, Hipzil Qur'an, Tapsir Bahasa Arab dan Penghapalan 100 Hadist dan Sanatnya. 


" Kegiatan ini akan di laksanakan selama 5 hari dimulai tanggal 22 hingga 26 Maret " pungkasnya.


Acara pembukaan STQH ini di jaga pihak keamanan dari Polres dan Kodim 1427 Pasangkayu. (Ags)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409