BLANTERVIO103

Kepala Desa dan Ketua BPD Polewali Berharap ANI LIDA Tembus 10 Besar

Kepala Desa dan Ketua BPD Polewali Berharap ANI LIDA Tembus 10 Besar
Senin, 22 Maret 2021

 


Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id. Salah satu Peserta LIDA 2021 yang potensial lolos ke babak 10 besar ialah Rasdiani atau ANI LIDA. Penyanyi dangdut Berdarah Mandar yang masih duduk di bangku SMA Bambalamotu ini merupakan salah satu dari 2 Duta Sulawesi Barat yang berasal dari Kabupaten Pasangkayu tepatnya di Dusun Kayumaloa Desa Polewali Kecamatan Bambalamotu.


Mewakili Kab.Pasangkayu diajang akbar pencarian penyanyi dangdut profesional masa depan membuat Pemkab dan Dekab Pasangkayu, jajaran Forkompinda dan seluruh elemen Masyarakat bertekad meloloskan peserta yang satu ini.


Sebagai warga Desa Polewali, tentunya Dukungan bagi penyanyi dangdut bersuara merdu ini merupakan harga mati bagi Pemdes Polewali, mengingat ini adalah sejarah pertama sepanjang perjalanan Kab.Pasangkayu.


Kepala Desa Polewali Mujais yang ditemui di Kantor Desa menegaskan dukungannya terhadap Ani LIDA, sehingga Dia memerintahkan kepada seluruh jajarannya untuk sumbangsi Pulsa setiap gajian. 


" Saya sudah perintahkan seluruh perangkat Desa untuk menyumbangkan pembeli pulsa setiap gajian. Begitupun Ketua BPD sangat mendukung" beber Mujais didampingi Ketua BPD Agusriadi Natsir 



" masa Desa lain mati-matian dukung Ani. Kita yang punya warga sendiri tidak" imbuh Mujais


Ditempat yang sama, Ketua BPD Agusriadi Natsir menilai, pada penampilan pertama Ani LIDA di 70 besar malam jumat kemarin sangat membuktikan kalau dia punya talenta Dangdut potensial dengan mendapatkan 4 SO dari dewan juri. Ini menandakan, kalau ANI LIDA wajib kita dukung sepenuhnya untuk tembus minimal 10 besar.


" ini kebanggan Desa Polewali. Jadi wajib kita bantu untuk lolos" ujar Agusriadi Natsir 


Bahkan kata Dia, Dukungan untuk Ani LIDA sudah disampaikan ke seluruh jajaran BPD se Kabupaten Pasangkayu melalui group ABPEDNAS Pasangkayu.


" Alhamdulillah para BPD sudah sangat merespon dan mereka mendukung " tutupnya. (Ags)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409