BLANTERVIO103

Pernikahan dr Ece dan dr Arhan Sukses, Salam : Terima Kasih Atas Doa dan Restunya

Pernikahan dr Ece dan dr Arhan Sukses, Salam : Terima Kasih Atas Doa dan Restunya
Minggu, 21 Maret 2021


Makassar, lenteramerahnews-- Prosesi pernikahan dokter Ece Nurreski Wati, S. Ked dengan dokter Arhan Jaya, S. Ked yang digelar di Hotel Claro Makassar, Minggu, 21 Maret 2021 berjalan sukses. 


Meskipun digelar dalam masa pandemi COVID-19, namun, protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah dilakukan sangat ketat. Putri pasangan H. Mashur bin Mohd Alias, SH, MSi dan Dra Hj. Diah Catur Budiarti, Msi ini dihadiri sanak keluarga, handai taulan dan kerabat dari kedua mempelai dan keluarga. 


Sejumlah tamu undangan yang hadir dalam prosesi sakral ini berasal dari sejumlah daerah seperti Jakarta, Kalimantan, Papua dan Pulau Jawa. Terlihat petinggi dari kementerian lingkungan hidup dan kehutanan RI. Tak hanya kolega sesama pengusaha, tapi nampak juga sejumlah bupati dari daerah di Sulawesi Selatan layaknya Bupati Wajo, Dr. H Amran, Bupati Pinrang, H. Andi Irwan Hamid, Wakil Walikota Makassar, Hj. Fatmawati Rusdi, Wakil Bupati Sidrap dan Ir Mahmud Yusuf. 

Begitu suksesnya acara ini, ratusan karangan bunga ucapan selamat pun berdatangan dari kerabat yang terpajang di halaman Hotel Claro, tempat pelaksanaan acara pernikahan putri pertama Pu. Sauru, panggilan akrab H. Mashur ini. 


Abd Salam Dalle, mewakili pihak keluarga dan sahabat kepada laman ini tak lupa mengucapkan Terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan doa dan restu kepada kedua mempelai. 


"Kami dari pihak keluarga mengucapkan Terima kasih yang tak terhingga kepada semua pihak yang telah memberikan doa dan restu kepada kedua mempelai, " katanya. 


Salam mengatakan, doa dan restu dari keluarga, kerabat dan kolega membuat acara ini sukses tanpa ada hambatan. "Semoga dengan doa dan restu dari semuanya, in shaa Allah rumah tangga mempelai ini akan selamanya langgeng, " ucapnya. 


"Bukan hanya langgeng didunia, tapi akan menjadi pasangan di surga kelak.. Aamiin, " tambah Salam. 

(wis) 

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409