BLANTERVIO103

Dimateng Kantor Imigrasi Non TPI ll Mamuju Gelar Sosialisasi Easy Passport

 Dimateng Kantor Imigrasi Non TPI ll Mamuju Gelar Sosialisasi Easy Passport
Kamis, 18 Maret 2021


Mateng, Lenteramerahnews.co.id -Direktorat Jendral Kemenkumham Republik Indonesia luncurkan layanan Easy Parport demi meningkatkan kemudahan pelayanan kepada masyarakat.


Layanan Easy Pasport merupakan upaya jemput bola yang dilakukan oleh pihak imigrasi dengan mendatangi pemohon untuk mengurus pasport.


Menindak lanjuti hal tersebut, Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Mamuju, melaksanakan Sosialisasi Implementasi Layanan Easy Passport, di Benteng Tobadak, Kecamatan Tobadak, Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng) Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) Kamis 18 Maret 2021.


Kegiatan tersebut dihadiri oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Mamuju Tengah Yang diwakili Asisten III (Tiga), Colleng Sulaimain, Kepala Dinas Pariwisata Mateng H.Bambang Suparni Serta tamu undangan lainnya.


Sambutan Bupati Mamuju Tengah Melalui Asisten III Colleng Sulaiman mengatakan, mewakili Pemerintah Daerah (Pemda) Mateng mengharapkan kegitan semacam ini tetap berkesinambungan antara pihak Imigrasi Mamuju dan masyarakat Mamuju Tengah.


"Kita berharap kegiatan semacam ini dapat mempermudah masyarakat yang mau mengurus Pasport dapat lebih mudah". ungkap Colleng.


Kepala kantor Imigrasi Mamuju Zakaria katakan, Easy Pasport ini merupakan upaya Imigrasi untuk mempermudah pelayanan kepada masyarakat yang tempatnya jauh dari kantor imigrasi.


"Ini untuk mempermudah masyarakat yang ingin melekukan permohonan paspor. Jadi dengan adanya kegiatan ini masyarakat yang mau mengurus pasport lebih mudah, " ungkap Zakaria. 


Ia berharap, dengan adanya kegiatan ini kita berharap tidak ada lagi masaalah yang dilalami oleh pemehon untuk melaukukan pengurusan. 


(Ancha)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409