BLANTERVIO103

Makin Gencar, TNI-Polri Kecamatan Bambalamotu Operasi Yustisi Penggunaan Masker

Makin Gencar, TNI-Polri Kecamatan Bambalamotu Operasi Yustisi Penggunaan Masker
Kamis, 18 Maret 2021


Pasangkayu, Lenteramerahnews.co.id-- Petugas Gabungan Koramil 1427-02/Rdy Bersama Polsek Bambalamotu makin gencar melakukan berbagai upaya mendisiplinkan warga patuhi pemakaian masker. Olehnya itu, Operasi Yustisi terus dilakukan TNI-Polri untuk mengedukasi pendisplinan kepada masyarakat.


Operasi Yustisi yang dilakukan TNI-Polri kali ini digelar di Jalan trans Sulawesi Depan Pasar Kelurahan Bambalamotu yang sasarannya pengendara yang melintasi maupun pengunjung Pasar, Kamis, 18/03/21.


Dalam razia ini petugas memberikan himbauan dan tindakan bagi yang tidak memakai masker, sehingga petugas menyuruh membeli masker di kios kemudian memperbolehkan pengendara melanjutkan perjalanan.

“Kita hanya menginginkan seluruh warga masyarakat disiplin patuhi protokol kesehatan dimanapun dan kemanapun pergi, " ujar Danramil 02 Kapten Inf.Ismail.


Namun disayangkan, kata Danramil 02/Rdy, karena sampai hari ini masih didapati pengendara yang melintas maupun pengunjung Pasar yang tidak mengenakan masker sehingga diberikan teguran dan peringatan keras.


"Sebenarnya tahap sosialisasinya sudah lepas. Hari ini seharusnya penindakan hukum yang dilakukan, " kunci Kapten Ismail.


Di hadiri Kapolsek Bambalamotu Akp.Muh.Nur,SH, para Babinsa dan Bhabinkamtibmas. (Ags)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409