BLANTERVIO103

DPRD Nunukan Hari Ini Gelar Vaksinasi Covid-19

DPRD Nunukan Hari Ini Gelar Vaksinasi  Covid-19
Sabtu, 13 Maret 2021


Nunukan, lenteramerahnews-- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Nunukan, Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara) hari ini menggelar vaksinasi COVID-19. 


"Alhamdulillah hari ini Sabtu, 13 Maret 2021, saya bersama 23 Anggota DPRD Nunukan dan 5 orang dari Sekretariat DPRD Nunukan melakukan Vaksin Covid 19," kata Andre Pratama, politisi PBB Partai Bulan Bintang DPRD Nunukan sesaat lalu. 


Kata dia, langkah ini untuk proses pencegahan terhadap covid 19 salah satu cara adalah melakukan Vaksinasi. Ini dilakukan sebagai upaya untuk segera mengakhiri covid, sehingga ekonomi dan sendi-sendi kehidupan yang terdampak covid segera bangkit dan berjalan normal. 


"Harapan saya kepada masyarakat agar tidak perlu takut dan tidak perlu ragu karena ini adalah ikhtiar untuk menekan laju penularan covid 19 terutama di Kabupaten Nunukan, " ujarnya. 

Kalaupun saat ini lanjut Andre, banyak yang menolak karena hoaks saja yang banyak bermunculan. Untuk itu mari kita perangi hoaks terkait vaksin. Yakinlah vaksin ini aman dan efektif. 


"Ulama, Kyai saja banyak yang juga di vaksin. Lansia juga sudah banyak yang divaksin, masa masih menyangsikan keamanan dan kehalalan vaksin ini, " pungkas Andre. 


Ingat vaksin tetap jalan tapi tetap jalankan protokol kesehatan dengan ketat. Jangan dikendorkan lagi setelah vaksin untuk menjalakan Protokol Kesehatan. (Gun) 

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409