BLANTERVIO103

DPRD Sigi Terima Vaksin Covid 19 Tahap II

DPRD Sigi Terima Vaksin Covid 19 Tahap II
Rabu, 24 Maret 2021

 


SIGI, lenteramerahnews- Pimpinan dan Anggota DPRD Sigi kembali menerima suntik Vaksin Covid-19 tahap II. Vaksinasi  tersebut berlangsung di Ruang Sidang Utama DPRD Sigi, Selasa (23/03/2021).


Sama seperti proses Vaksinasi Covid-19 tahap I, Pimpinan beserta Anggota Dewan melakukan pendaftaran dan screening. Beberapa daftar pertanyaan rekam medis dan kondisi fisik disampaikan kepada calon penerima vaksin.


Seperti disampaikan Ketua DPRD Sigi Moh Rizal Intjenae sebelumnya bahwa vaksinasi tersebut adalah upaya pemerintah dalam melalukan pencegahan penyebaran virus Corona atau Covid-19 yang saat ini mewabah di tanah air.


Rizal Intjenae pun berpesan agar masyarakat tetap patuhi protokol kesehatan dan bantu pemerintah mensukseskan vaksinasi ini agar penyebaran virus ini bisa cepat berakhir.

"Masyarakat tidak perlu takut untuk di vaksin, percayalah bahwa pemerintah pasti memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakatnya. Dan saya yakin, dengan vaksin ini kita dapat mencegah penyebaran virus Corona," terang Rizal. (Ardi)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409