BLANTERVIO103

Korwil Dikbud Kecamatan Cempa Adakan Bimtek Penyusunan Arkas

Korwil Dikbud Kecamatan Cempa Adakan Bimtek Penyusunan Arkas
Rabu, 24 Maret 2021


PINRANG, lenteramerahnews-- Bimbingan Tekhnis (Bimtek) penyusunan Arkas tahun 2021 sebagai implementasi Permendikbud No 6 tahun 2021 tingkat Kecamatan Cempa digelar di SMPN 1 Cempa, Rabu, 24 Maret 2021.


Bimtek Arkas ini  menghadirkan pembica dari  Dikbud kabupaten yakni Wahida beserta rombongan yang mewakili Dinas Pendidikan kabupaten Pinrang. Menurut Wahida dalam penjelasanya kepada semua kepala Upt baik SDN maupun SMP, kiranya dalam menyusun Arkas sebaiknya memperhatikan juknis yang sudah ada demi memudahkan dalam proses, baik secara administrasi maupun dalam prosedur pencairan dana sehingga tidak ada hambatan yang kita alami. 


Oleh karena itu Wahida sangat menekankan pentingnya mempelajari baik baik juknis itu sebelum membuat Arkas.

Sementara ketua kelompok kerja kepala sekolah K3S Mudjiarto.S.Pd.M.Si mengharapkan kepada semua kepala Upt kiranya bekerja sama secara maksimal demi menghindari yang terjadinya kesalahan dalam menyusun Arkas.


Hadir dalam acara bimtek, korwil Dikbud kecamatan Cempa, Drs.Sirajuddin .M.Pd pengawas Halim.S.Pd .M.Si. serta semua kepala Upt SDN dan SMP. 


Mudjiarto juga menghimbau kepada semua rekan rekan Upt agar betul betul kita menyimak secara baik baik tentang apa yang disampaikan oleh ibu Wahida demi menghidari terjadinya kesalahan didalam pembuatan Arkas sebab jelas ada juknis sebagai pedoman. 

(alimuddin) 

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409