BLANTERVIO103

Ini Harapan Wabup Sigi Setelah Resmikan Ruang Rawat Inap Puskesmas Dombusoi

 Ini Harapan Wabup Sigi Setelah Resmikan Ruang Rawat Inap Puskesmas Dombusoi
Sabtu, 20 Maret 2021


SIGI, lenteramerahnews- Wakil Bupati Sigi Dr. Samuel Yansen Pongi bersama sejumlah pimpinan OPD meresmikan Ruang Rawat Inap Puskesmas Dombusoi desa Ongulero, Kecamatan Marawola Barat, Kamis beberapa yang lalu.


Wabup Samuel menyampaikan bahwa pembangunan gedung rawat inap tersebut bertujuan untuk mendekatkan pelayanan kesehatan terhadap masyarakat yang berada di daerah terjauh di wilayah Kabupaten Sigi. 


" Kami berharap dengan gedung yang baru, tenaga kesehatan yang berada di wilayah Marawola Barat dapat bekerja maksimal dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat," harap Wabup.


Di kesempatan ini Wabup juga sampaikan terkait program pemkab Sigi dalam meningkatkan sumberdaya manusia di wilayah ini. Program tersebut adalah program "Sigi Masagena".

" Pemkab Sigi menyediakan program beasiswa untuk anak daerah yang memenuhi syarat melalui program Sigi Masagena baik di bidang pendidikan maupun kesehatan. Dan untuk para Kades kiranya dapat segera melaksanakan Musdes guna mempercepat pembangunan daerah," ujar Wabup. 

(Ardi)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409