BLANTERVIO103

Paripurna Jawaban Bupati Atas Pandangan Umum 7 Fraksi di DPRD Sigi

Paripurna Jawaban Bupati Atas Pandangan Umum 7 Fraksi di DPRD Sigi
Sabtu, 20 Maret 2021

 


SIGI, lenteramerahnews- DPRD Sigi gelar rapat paripurna kedelapan masa persidangan kedua tahun sidang 2020-2021 dalam rangka jawaban Bupati Sigi atas pandangan umum fraksi-fraksi terhadap pengajuan Ranperda Kabupaten Sigi tentang analisis dampak lalu lintas.


Rapat paripurna dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Sigi Moh Rizal Intjenae di dampingi Wakil Ketua I Rahmat Saleh dan Wakil Ketua II Torki Ibrahim Turra, berlangsung di ruang utama DPRD Sigi, Jumat (19/3).


Dikesempatan tersebut, Bupati Sigi diwakili Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Andi Ilham memberi jawaban atas saran dari ke 7 fraksi di DPRD Sigi.


Andi Ilham menyampaikan, bahwa jawaban dan tanggapan tersebut belum sepenuhnya dapat memenuhi keinginan semua fraksi-fraksi.

Karena itu ia berharap, jawaban yang lebih detail terkait data dan teknisnya akan disampaikan oleh tim yang ditunjuk untuk mewakili pemerintah daerah dalam pembahasan pada tingkat pembicaraan selanjutnya.


"Kepada tim yang akan ditugaskan mewakili pemerintah daerah, agar dalam pembahasan nantinya dapat memberikan penguatan-penguatan serta bahan yang diperlukan dalam pembahasan Ranperda tersebut," ujarnya.


Ketua DPRD Sigi Moh Rizal Intjenae menyampaikan, apabila masih ada fraksi-fraksi yang belum puas terhadap jawaban bupati tersebut, maka pembahasannya akan dilanjutkan pada tingkat pembicaraan selanjutnya.


"Terima kasih kepada Bupati Sigi yang diwakili Asisten Bidang Pemerintahan  dan Kesejahteraan Rakyat, para asisten dan staf ahli bupati beserta seluruh pimpinan OPD yang mengikuti   secara virtual rapat paripurna ini," Ucap Rizal Intjenae.

(Ardi)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409