BLANTERVIO103

Ketua TP PKK Kabupaten Pasangkayu Paparkan Program Utama Dasa Wisma di Pantai Wisata Koa-Koa

Ketua TP PKK Kabupaten Pasangkayu Paparkan Program Utama Dasa Wisma di Pantai Wisata Koa-Koa
Jumat, 12 Maret 2021


Pasangkayu, Lenteramerahnews.co.id-- Ketua TP PKK Kab.Pasangkayu Hj.Aulia Yaumil ADJ bersama rombongan kunjung perdana di Desa Polewali Kecamatan Bambalamotu. Kunjungan pertama ini dilakukan di Wisata Pantai Koa-koa yang di hadiri TP PKK se Kecamatan Bambalamotu. Jumat, 12/03/21.


Agenda Ketua TP PKK Pasangkayu tersebut dalam rangka Rencana kunjungan TP PKK Propinsi Sulbar di Kecamatan Bambalamotu dalam waktu dekat ini. Selain itu, Aulia Yaumil ADJ juga berkesempatan temu muka Kelompok Dasa Wisma se Kecamatan Bambalamotu yang lakukan kerja bakti lintas sektor di Pantai Koa-koa.


"Ini kunjungan resmi pertama Saya sejak menjabat ketua TP PKK, " Kata Aulia Yaumil disambut Aplaus peserta.

Aulia Yaumil jelaskan, Kita akan bina kembali Kelompok Dasa wisma Desa untuk di perlombakan. Jadi Kepala Desa dan Ketua PKK harus semangat lagi membina Dana wismanya. Bagi Dasa wisma yang dapat Juara akan kita bawa Studi Banding.


" Mengingat akan datang ketua TP PKK Propinsi, maka kita harus lakukan pembersihan pinggir jalan-jalan Desa, karena akan menjadi penilaian dari PKK Propinsi. Diminta kelompok Dasa wisma membersihkan pekarangan rumah masing-masing, " tuturnya. 


Aulia Yaumil tambahkan, perayaan hari Ibu tahun ini akan kita laksanakan berbeda dengan tahun sebelumnya. Kita akan buatkan kegiatan khusus lomba peringatan hari Ibu. 


Oleh karna itu, Dia meminta dukungan kepada Pemerintah Kecamatan dan seluruh Kepala Desa se Bambalamotu dalam penyelanggaraan hari Ibu nantinya.


"Tahun 2021 ini kelompok Dasa Wisma harus lebih baik lagi dan lebih semangat lagi, " harap Aulia Yaumil. 


Sementara Sekretaris TP PKK Nurayni mengatakan, kedatangan Ketua TP PKK Propinsi dalam rangka koordinasi dengan TP PKK Kabupaten Pasangkayu serta akan lakukan kunjungan ke Puskesmas Bambalamotu tentang bagaimana Pelayanan kesehatan peduli terhadap keselamatan anak. 


Dihadiri antara lain, Camat Bambalamotu Darwin, ST bersama Ketua PKK, Kapolsek Akp.Muh. Nur, SH, Para Kepala Desa dan ketua PKK Desa, Pihak Rutan Randomayang, KUA dan PKM Bambalamotu.


Selanjutnya, rombongan Ketua TP PKK Kabupaten Pasangkayu akan bertolak ke Puskesmas Bambalamotu. (Ags)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409