BLANTERVIO103

Optimalisasi Pelayanan Publik, Ini Penekanan Bupati Yaumil Bagi Camat dan Kades

Optimalisasi Pelayanan Publik, Ini Penekanan Bupati Yaumil Bagi Camat dan Kades
Jumat, 12 Maret 2021


Pasangkayu, Lenteramerahnews.co.id-- Di dampingi sejumlah pimpinan OPD dan para Asisten, Bupati Pasangkayu Yaumil ADJ bersama Wabup Herny Agus kunjungan kerjanya yang ke-2 di Kecamatan Bambaira. Rombongan Bupati dan Wabup ini disambut Camat Bambaira Muh.Abduh didampingi para Kades dan perangkat Desa. Jumat, 12/03/21. 


Melalui sambutannya, Bupati Yaumil ADJ mengajak seluruh masyarakat Bambaira untuk membantu Pemerintah kedepannya agar lebih baik lagi. Untuk Optimalkan pelayanan publik bagi masyarakat, Kepada Camat dan para Kepala Desa, Yaumil tekankan agar lebih banyak turun mendengar keluhan warga secara langsung.


"Camat dan Pak Desa Jangan terlalu banyak di Kantor. Rajin kelapangan Mendengar Keluhan- keluhan masyarakat secara langsung, " Ucap Yaumil


Yaumil juga berpesan agar gelorakan kembali kerja bakti Jumat bersih sebagai ajang memupuk persatuan dan gotong royong.


Sementara Wabup Herny Agus Ibu imbau, segala kegiatan sosial masyarakat untuk tetap meematuhi protokol kesehatan dan mentaati anjuran Pemerintah agar terhindar dari virus corona.


Herny Agus juga berharap kepada Camat Bambaira dan para Kades untuk mengoptimalkan lagi lahan-lahan yang kosong supaya bisa bermanfaat bagi masyarakat. 


Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan sesi tanya jawab. (Ags)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409