BLANTERVIO103

Libatkan Pembicara dari Politisi, IMP Majene Gelar Dialog Publik di D'japosk

Libatkan Pembicara dari Politisi, IMP Majene Gelar Dialog Publik di D'japosk
Kamis, 18 Maret 2021


Pasangkayu, Lenteramerahnews.co.id-- Peringatan Malam Puncak Diesnatalis Ikatan Mahasiswa Pasangkayu (IMP) - Majene adakan kegiatan Dialog publik Dengan Tema " Peran Pemuda dan Mahasiswa Dalam mengawal Proses Pembangunan Daerah di Cafe D'Japosk Pasangkayu. Rabu Malam, 17/03/21.


Kegiatan yang diselenggarkan oleh Ikatan Mahasiswa Pasangkayu Kab.Majene ini melibatkan pembicara dan Nara sumber dari kalangan Politisi antara lain Wakil ketua DPRD Kab.Pasangkayu Irfandi Yaumil, Staf Khusus Bupati Pasangkayu Yang juga ketua KAHMI Uksin Djamaluddin, SH.M.Si dan di hadiri puluhan perwakilan OKP dan Organda Kab.Pasangkayu.


Dalam Penyampaiannya, Uksin Djamaluddin mengatakan, bahwa Pemerintah Daerah selalu membuka diri dan memberikan ruang kepada pemuda dan Mahasiswa untuk menuangkan ide dan konsep dalam proses pembangunan daerah. Untuk itu lanjut Uksin, Mahasiswa dan Pemuda harus berpikir inovatif dan kreatif serta melahirkan program yang dapat di lakukan dalam perannya membangun SDM.


" Pemerintah selalu akan buka diri untuk kegiatan yang dinilai membantu pembangunan daerah" ucap Uksin Djamaluddin yang Juga Politikus PAN ini


Sementara Wakil Ketua DPRD Irfandi Yaumil menjanjikan penyediaan asrama-asrama bagi mahasiswa Pasangkayu yang kuliah diluar daerah.


" penyediaan asrama mahasiswa itu akan kami kawal " Kata Politisi Golkar ini yang juga Ketua KNPI Kab.Pasangkayu.


Dilanjutkan dengan dialog dan tanya jawab. (Ags)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409