BLANTERVIO103

Pisah Sambut Kajari, Bupati Yaumil : Selamat Bertugas di Bumi Pasangkayu

Pisah Sambut Kajari, Bupati Yaumil : Selamat Bertugas di Bumi Pasangkayu
Kamis, 11 Maret 2021


Pasangkayu, Lenteramerahnews.co.id-- Pisah sambut Kajari dan Ketua IAD Daerah Kab. Pasangkayu dari Imam MS.Sidabutar, SH.MH kepada Muchsin, SH.MH berlangsung di Aula Kajari Pasangkayu, Rabu siang, 10/03/21.


Di hadiri Bupati Pasangkayu Yaumil Ambo Djiwa, SH, Wabup Hj. Herny Agus, Dandim 1427 Letkol Inf. Novyaldi,SE, Kapolres Akbp Leo H Siagian SIK.M.Sc, Mantan Bupati H. Agus Ambo Djiwa, Haris Supriadi Amd. Ip.SH.M.SI Ka Rutan Kelas II B Pasangkayu.


Kepala Kajari Pasangkayu yang baru Mucshin SH.MH dalam sambutannya berharap kehadirannya di Pasangkayu bisa memberikan manfaat untuk masyarakat Pasangkayu. Dikatakan, Untuk melaksanakan penegakan hukum sangat diperlukan koordinasi lewat terjalinnya silaturahmi yang baik dan yang terpenting adalah kritik dan saran yang membangun demi penegakan hukum yang dilaksanakan secara baik dan profesional.


"Tegur saya jika dalam melaksanakan tugas di Pasangkayu melakukan tindakan kekeliruan, " pinta Muchsin. 

Kepada Kajari yang baru, Bupati Yaumil Ambo Djiwa mengucapkan Selamat datang dan Selamat bertugas di bumi Pasangkayu dan Selamat bergabung pada forkopimda Kabupaten Pasangkayu. Tak lupa pula Bupati Yaumil mengucapkan terima kasih kepada Kajari Lama Imam Sidabutar atas pengabdian selama ini bersama dengan Pemkab Pasangkayu.


"Saya sebagai pemerintah yang terbilang baru di eksekutif namun sudah cukup lama berada di dunia legislatif kiranya patut bersyukur kepada Kajari selama ini sudah mengayomi dan senantiasa memberikan arahan serta tambahan ilmu khususnya dalam dunia hukum sehingga kami selalu ada kehati-hatian dalam melaksanakan pekerjaan, selalu mentaati peraturan yang berlaku agar semuanya bisa selamat dalam proses ranah hukum. Sekali lagi kami menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bapak Imam Sidabutar, " kata Yaumil. 


Kepada Kajari yang baru, Yaumil berharap terjalin kordinasi yang lebih baik lagi ditingkat Forkopimda dalam hal pelaksanaan visi misi Bupati dan Wakil Bupati 5 tahun kedepan. (Ags)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409