BLANTERVIO103

Rapat Tata Cara Penyusunan Arkas Dana BOS, Korwil Dikbud Watang Sawitto Hadirkan Seluruh Kepala UPT

Rapat Tata Cara Penyusunan Arkas Dana BOS, Korwil Dikbud Watang Sawitto Hadirkan Seluruh Kepala UPT
Rabu, 10 Maret 2021

 


Pinrang, lenteramerahnews.co.id-- Seluruh kepala UPT Sekolah Dasar (SD) se Kecamatan Watang Sawitto, Kabupaten Pinrang berkumpul di kantor Korwil Dikbud Watang Sawitto, Rabu, 10 Maret 2021.


"Mereka diundang untuk mengikuti rapat, " kata Ketua K3S Watang Sawitto, Muhammad Ipni kepada laman ini. 


Menurut Ipni, rapat ini membahas tata cara penyusunan Arkas dana bos tahun ini. Selain itu kata dia, rapat juga membahas masalah ujian sekolah untuk kelas 6 yang akan datang. 


"Selain rapat membahas tata cara penyusunan Arkas dana BOS juga membicarakan tentang ujian sekolah bagi kelas 6," ujar Ipni. 

Hadir dalam rapat ini lanjutnya, Kepala Korwil Watang Sawitto, Hasrijal, pengawas Pasaddai serta semua kepala Upt sekecamatan Watang Sawitto. 


"Selaku Ketua kelompok kepala sekolah (K3S) bahwa rapat tersebut membahas tentang  tata cara penyusunan Arkas sehingga nantinya tidak terjadi kesalahan dalam menyusun arkas dana bos, " imbuhnya. 


Selain itu katanya, juga membahas tentang penyusunan ujian sekolah untuk kelas 6 serta penyusunan soal PAS kelas 1 sampai 6. Sementara untuk kelas l sampai kelas 6 yang  bermuatan tema juga dibahas dalam rapat tersebut. 

(alimuddin) 


Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409