BLANTERVIO103

Vaksin Tahap Kedua, Dandim 1427/Psky : Tetap Wajib Patuhi Prokes

Vaksin Tahap Kedua, Dandim 1427/Psky : Tetap Wajib Patuhi Prokes
Selasa, 23 Maret 2021


Pasangkayu, Lenteramerahnews.co.id- Puluhan Personil dan Jajaran Kodim 1427/Pasangkayu kembali jalani Vaksin Tahap kedua yang di laksanakan di Makodim. Selasa, 23/03/21.


Vaksin tahap kedua ini dihadiri Dandim 1427 Letkol Inf. Novyaldi, S.E, Danramil 02 Kapten Inf. Ismail, Lettu Inf. Abdul Malik Pasi Pers Dim, Letda Inf. Munajab dan Unit Intel Dim, Letda Inf. Yonderson Taawe Pa Sandi Dim, Kapus PKM 1 Pasangkayu Fatmawati, SKM, Vasksinasi di pimpin dr. Richard SR dan dr. Herdi.


Letkol Inf. Novyaldi,S.E katakan, vaksinasi ini merupakan perintah langsung dari Komando atas dalam upaya pencegahan penyebaran virus di kalangan prajurit. vaksinasi ini juga merupakan program lanjutan dari vaksinasi sebelumnya, vaksin jenis Sinovac dilakukan sesuai dengan dosis yang dibutuhkan, yaitu dua kali penyuntikan. untuk tahap kedua ini membentuk antibodi secara optimal, sehingga dapat melawan virus yang masuk ke dalam tubuh.


"Meski sudah divaksin dua kali, semua personil harus tetap dan wajib mentaati peraturan disiplin protokol kesehatan Covid-19, khususnya para Babinsa sebagai garda terdepan yang intens bersentuhan langsung dengan warga masyarakat. terutama personel yang tergabung dalam kegiatan PPKM dan tracer satgas Covid-19 di wilayah Koramil masing-masing," jelas Letkol Novialdy. 

(Ags)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409