BLANTERVIO103

120 Siswa Didik Polri Pengiriman Nunukan Jalani Vaksin Tahap Kedua

120 Siswa Didik Polri Pengiriman Nunukan Jalani Vaksin Tahap Kedua
Rabu, 07 April 2021


Nunukan, lenteramerahnews.co.id

Siswa Didik Bintara Polri 2020/2021 pengiriman asal Nunukan siap menerima Vaksin tahap kedua di Aula Sebatik Polres Nunukan, Rabu, 7 April 2021.


Seluruh siswa didik bintara ini rencananya akan di kembalikan ke salah satu SPN di Jakarta untuk mengikuti pendidikan lanjutan setelah beberapa bulan dikembalikan ke wilayah masing- masing. 


"Hari ini sebanyak 120 (seratus dua puluh) Siswa Didik kembali menjalani vaksinasi tahap ke-2 sebelum mereka diberangkatkan ke SPN  di Jakarta pada tanggal 16 April 2021 untuk menyelesaikan program pendidikan pembentukan sampai dengan pelantikan nantinya," tutur Kabag Sumda Polres Nunukan AKP Alyadi. 


Alyadi mengatakan, dipastikan kondisi para siswa yang akan mengikuti vaksinasi hari ini dalam keadaan Fit sehingga pemberian vaksinasi tahap ke-2 berjalan lancar. 


Menurut Tim Vaksinasi Urkes Polres Nunukan, Akbar (Banum Urkes polres Nnk) mengatakan, bahwa sebelum dilakukan vaksinasi, seluruh siswa akan dilakukan screening dan interview terlebih dahulu oleh Tim vaksinasi. 


"Screening tersebut meliputi pendataan identitas, pengecekan suhu badan, tensi dan pemberian vaksinasi," tutur Akbar. 


Sementara itu, Kapolres Nunukan AKBP SYaiful Anwar, Sik membenarkan tentang kegiatan hari ini di Aula sebatik Polres Nunukan yakni pemberian Vaksinasi tahap ke- 2.


"Pemberian vaksinasi bagi siswa Didik Bintara Polri yang rencananya akan diberangkatkan ke SPN di Jakarta untuk menyelesaikan pendidikan Kembali pada tanggal 16 April 2021," tutup Syaiful Anwar. (gun) 


Humas Res Nnk

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409