BLANTERVIO103

Antisipasi Kerumunan, Personil TNI - Polri Kawal Penerimaan BST se Kecamatan Sarjo

Antisipasi Kerumunan, Personil TNI - Polri Kawal Penerimaan BST se Kecamatan Sarjo
Selasa, 20 April 2021

 


Pasangkayu, Lenteramerahnews.co.id

 Mengantisipasi kerumunan dalam Penyaluran BST Tahap ke XII dan XIII se Kecamatan Sarjo yang mencapai 363 KK, Personil dari Koramil 02/Rdy dan Polsek Bambalamotu laksanakan pengaturan Aula Kecamatan Sarjo Kabupaten Pasangkayu. Selasa, 20/04/21.


Adapun penerima BST berasal dari Desa Letawa 86 KK, Desa Maponu 50 KK, Desa Sarjo 146 KK, dan Desa Sarude 81 KK. Penyaluran BST langsung 2 tahap sehingga yang diterima KPM senilai 600 ribu.


Kegiatan tersebut dihadiri Juga Camat Sarjo, Pihak Dinas Sosial pasangkayu, Kapolsek Bambalamotu Akp.Muh.Nur, para Perwakilan Perangkat Desa.


" Kegiatan pendampingan yang dilakukan bersama Kapolsek untuk memastikan bahwa penyaluran BST di wilayahnya tepat sasaran dan semakin tertib tidak ada penyelewengan serta memberikan rasa aman. terutama kepatuhan terhadap prokes, " papar Danramil.02 Kapten inf.Ismail.


Kapten Ismail ungkapkan, Para Babinsa se Kecamatan Bambaira juga lakukan pemantauan penyaluran BST di Kantor Kecamatan Bambaira kepada 408 KPM dari Desa Kalukunangka 129 KK, Desa Kasoloang 70 KK, Desa Bambaira 136 KK dan Desa Tampaure 73 KK.


"Alhamdulillah, Penyaluran BST di dua kecamatan hari ini berjalan aman dan lancar, " ujarnya. 


Menurutnya, pendampingan ini sebagai wujud sinergitas TNI - Polri bersama Pemerintah Daerah dalam melayani masyarakat. 


"Saya instruksikan kepada seluruh Babinsa Koramil -02/Randomayang agar aktif mengawal penyaluran Bantuan sosial " imbuhnya. (Ags)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409