BLANTERVIO103

Babinsa Dan BKTM Kawal penyaluran BLT DD Polewali

Babinsa Dan BKTM Kawal penyaluran BLT DD Polewali
Senin, 19 April 2021

 


Pasangkayu, lenteramerahnews.co.id

Penyaluran BLT DD tahap I Desa Polewali Kecamatan Bambalamotu Kabupaten Pasangkayu kepada 104 Kepala Keluarga (KK) yang kurang mampu di kawal Babinsa dan BKTM Desa Polewali. Senin pagi, 19/04/21.


Di hadiri Kasi Trantib Kasri MH Ali, S.Pd.I, Kades Polewali Mujais, Ketua BPD Agusriadi Natsir, P3MD Madhi Usman, S.Pd, PLD Suwarno, Pendamping Bappeda Dzulfitri, SE, dan Seluruh Kepala Wilayah.


Melaui kesempatan ini, Babinsa Sertu TNI Lukman menghimbau kepada masyarakat penerima BLT DD agar mematuhi segala ketentuan yang telah diatur Pemdes sehingga kegiatan dapat terlaksana dengan lancar dan tertib.Terutama mematuhi Protokol kesehatan dengan cara melaksanakan 3 M.


Tak hanya itu, Sertu Lukman juga mengkampanyekan penerimaan CATAR TNI-AD tahun 2021 yang sudah dimulai bulan ini.

Kepala Desa Polewali Mujais menyampaikan, bahwa Tahun ini penerima BLT DD berkurang hingga 60 orang sehingga hanya 104 KK. Pengurangan ini sudah melalui Rapat di Desa untuk memaksimalkan Pembangunan Fisik dan kita juga melihat pencaharian sebagian masyarakat sudah normal tahun ini. 


Pada kesempatan ini juga, BKTM Brigpol Agus Asti menghimbau kepada warga untuk menyampaikan kepada anaknya untuk tidak terpancing balapan liar dan knalpot Racing yang sangat mengganggu pengguna jalan. (Ags)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409