BLANTERVIO103

Bupati Yaumil ADJ Hadiri Vidcon Lintas Sektor dan Tauziah di Polres Pasangkayu

Bupati Yaumil ADJ Hadiri Vidcon Lintas Sektor dan Tauziah di Polres Pasangkayu
Rabu, 21 April 2021

 


Pasangkayu, Lenteramerahnews.co.id 

Bupati Pasangkayu H.Yaumil Ambo Djiwa ikuti Vidio Conference (Vidcon) Rakor Lintas Sektoral Kapolri-Panglima TNI dan Kementerian terkait dalam rangka Persiapan Idul Fitri 1442 H/2021 M di tengah Pandemi Covid 19 yang dilaksanakan di Aula Rupatama Polres Pasangkayu, Rabu, 21/04/21.


Turut hadir Ketua DPRD Pasangkayu Hj.Alwiaty, SH, Kapolres Akbp.Leo H Siagian, Kasdim 1427 Mayor Inf.Andi Malik, Ketua Pengadilan Negri Pasangkayu, Kepala Kemenag H.Mustafa, S.Ag, sejumlah Pimpinan OPD terkait.


Bupati Pasangkayu bersama rombongan kemudian menunaikan sholat dzuhur secara berjamaah dan turut mendengarkan Tausiah yang sudah menjadi kegiatan Rutin di Masjid As Syifa Polres Pasangkayu.

Tauziah di bawakan oleh Wakapolres Kompol Ade Chandra. Dalam tauziahnya, Kompol Ade Chandra sampaikan, semoga Pasangkayu selalu aman, kondusif dan dijauhkan dari segala bencana. 


"Kita doakan orang tua kita bapak Bupati menjadi pemimpin yang senantiasa adil, tetap amanah dan diberikan kesehatan khususnya selama memimpin Kabupaten Pasangkayu yang kita cintai ini" ucapnya. (Ags)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409