BLANTERVIO103

Sahur dan Berbuka Puasa Ala "Dapur Ummi Azzam"Gowa

Sahur dan Berbuka Puasa Ala "Dapur Ummi Azzam"Gowa
Rabu, 21 April 2021

 


GOWA, Lenteramerahnews.co.id.

Menjalankan ibadah puasa diwajibkan untuk setiap Muslim yang telah mampu dan memenuhi syarat, juga termasuk dalam rukun Islam.


Kewajiban tersebut telah tertulis dalam Surat Al-Baqarah' ayat 183 :

" Hai orang-orang yang beriman, diwajibkan atas kamu berpuasa sebagaimana diwajibkan atas orang-orang sebelum kalian agar kalian bertakwa."


Di tengah pandemi Covid-19 dan sulitnya mencari Santapan sahur dan berbuka puasa yang enak, Halal dan Nyozz. Kini hadir " Dapur Ummi Azzam " yang beralamat Jl. Poros Malino, Bontoramba, Gowa, yang menyediakan : Ayam Geprek & Crispy Chicken, Berbagai Kue dan Minuman.


Dapur Ummi Azzam hadir membantu agar tak pusing siapin menu berbuka puasa. Karena itulah " Dapur Ummi Azzam " hadir untuk berbagi berkah di bulan Ramadhan dengan menerima pesanan menu untuk berbuka puasa. Serta ingin berbagi untuk meringankan beban dan bermanfaat buat sesama.


" Dapur Ummi Azzam " yang menyediakan ayam geprek dengan harga Rp.10 ribu per porsinya, Agar berbeda dari pada ayam geprek lainnya, harga yang di patok cenderung lebih murah.


" nggak apa-apa untung dikit yang penting kan tetap berjalan usahanya, maka dari itu kita pasang harga satu porsi ayam geprek hanya Rp 10 ribu. Memang pada awalnya geprek dengan nasi lalu serharga 10 ribu itu jarang ditemukan " Tutur Hj Karannuang Pemilik Dapur Ummi Azzam. Rabu, 21/04/21


"Alhamdulillah, kemarin ada pesanan 300 dos untuk dikirim ke Pondok Pesantren Tahfizhul Qur'an (Wahdah Islamiyah Gowa), untuk sajian berbuka puasa " ucapnya


Selain ayam geprek, " Dapur Ummi Azzam " juga menjual Racikan olahan tepung Ayam Crispy Chicken, minuman, kue kering, serta berbagai macam jenis yang siap saji. (LM)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409