BLANTERVIO103

Bupati Yaumil ADJ Lantik 11 Pejabat Fungsional Lingkup Pemkab Pasangkayu

Bupati Yaumil ADJ Lantik 11 Pejabat Fungsional Lingkup Pemkab Pasangkayu
Selasa, 13 April 2021

 


Pasangkayu, lenteramerahnews.co.id

Bupati Pasangkayu Yaumil Ambo Djiwa pimpin pelantikan dan pengambilan sumpah /Janji 11 pejabat Fungsional lingkup Pemkab Pasangkayu yang berlangsung di Ruang Pola Kantor BupatiBupati, Senin, 12/04/21.


Di hadiri Wakil Bupati Dr. Herny Agus dan sejumlah Pimpinan OPD diantaranya Kepala BPKD Dr.Kasmuddin, Kepala BPBJ (Badan Pengadaan Barang dan Jasa) Abdul Malik, ST serta para pejabat Fungsional yang di lantik yaitu, 1 orang dari Kesbangpol, 2 orang dari Bapedda, 6 orang BPBJ, 1 Orang dari UPT PKM Bambalamotu, dan 1 orang Auditor.


Dalam pelantikan ini, Bupati Yaumil ADJ mengucapkan selamat selamat pada seluruh ASN yang sudah dilantik dan di sumpah jabatan dengan selalu mengemban amanah yang diberikan bangsa dan negara selaku ASN yang baik untuk melayani masyarakat dan membangun negeri ini.


“Saya atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah mengucapkan selamat kepada saudara-saudara yang baru saja dilantik dan diambil sumpah sebagai pejabat fungsional, saya percaya saudara akan memegang teguh dan melaksanakan sumpah yang telah diikrarkan dengan sebaik-baiknya, " ucap Yaumil. 

Diakhir sambutannya, Bupati Pasangkayu berpesan kepada seluruh ASN yang baru saja di lantik untuk melaksanakan kinerja dengan optimal untuk mencapai visi misi Yes Smart.


"Ini selaras dengan Visi dan Misi Bupati dan Wakil Bupati Pasangkayu 2021-2026 yaitu percepatan pemenuhan kebutuhan sumber daya manusia yang berkualitas dan berdaya saing," tutupnya. 


Dalam kegiatan ini tetap mengikuti Protokol Kesehatan (Protkes) Covid-19 dengan menggunakan Masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan hand sanitiser sebelum masuk kedalam ruangan. 

(Ags LM)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409