BLANTERVIO103

Door To Door, Koramil 1427-02/RDY Bersama Polri Distribusi Sembako ASR Pangdam XIV/Hsn

Door To Door, Koramil 1427-02/RDY Bersama Polri Distribusi Sembako ASR Pangdam XIV/Hsn
Senin, 12 April 2021

 


Pasangkayu, Lenteramerahnews.co.id

Koramil 1427-02/Randomayang didampingi Polsek Bambalamotu kembali distribusi paket Sembako Aku Sahabat Rakyat (ASR) Program Pandam XIV/Hasanuddin, Senin, 12/04/21.


Kali ini, para Babinsa dan Bhabinkamtibmas di bantu Pemerintah Setempat distribusi Sembako secara " door to door" ke sasaran Bantuan. Sebanyak 75 paket sembako sasar 3 kecamatan wilayah binaan Koramil-02/Randomayang yakni Dusun Saluwira Desa Tampaure Kecamatan Bambaira, Dusun Saluwu Desa Wulai, Kampung Muallaf Desa Randomayang dan Dusun Durian sulapa Desa Kalola Kec.Bambalamotu, dan Dusun Kumboli Desa Maponu Kec.Sarjo.


Dengan semangat juang, personil Koramil 02 dan Polsek Bambalamotu menggunakan kendaraan Roda 2 melewati medan berat dan rintangan cuaca untuk menembus wilayah terpencil yang sulit dijangkau dengan kendaraan roda empat. 


" Sembako program pangdam XIV/Hasanuddin ini lebih dititik beratkan bagi warga masyarakat yang sangat membutuhkan uluran tangan khususnya warga yang bermukim di pelosok dan daerah terpencil guna mengurangi beban mereka dimasa pandemi Covid-19 ini " Tutur Danramil 02 Kapten Ismail


Camat Bambaira Muh. Abduh, S.Pd.M.Pd serta Camat Sarjo Metty Niawati, SH sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan TNI khususnya Kodim 1427/Pasangkayu. Keduanya menilai, Kegiatan ini menunjukan peran TNI kepada masyarakat dan berharap paket sembako yang dibagikan dapat membantu masyarakat miskin.


Salah satu warga penerima bantuan sembako Aku sahabat rakyat dengan penuh rasa haru menyampaikan terimakasih kepada Bapak pangdam XIV/Hasanuddin atas bantuan sembako yang diberikan kepadanya.


"Terimakasih sahabatku, engkau selalu hadir di hati rakyat. Jaya selalu TNI-Polri " ucapnya. (Ags)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409