BLANTERVIO103

Guru MA Putri Aisyiyah Palu Terima Vaksinasi Covid-19 Tahap I

Guru MA Putri Aisyiyah Palu Terima Vaksinasi Covid-19 Tahap I
Kamis, 08 April 2021

 


PALU, lenteramerahnews.co.id

Sejumlah guru di Madrasah Aliyah (MA) Putri Aisyiyah Palu, Sulawesi Tengah, menerima Vaksinasi Covid-19 tahap I yang berlangsung di Puskesmas Talise, Selasa 6 April kemarin.


Kepala MA Putri Aisyiyah Palu, Megawati, S.Pd.I. M.Pd, kepada wartawan menyebut, sebanyak 7 guru sebagai tenaga pengajar di sekolah tersebut menjalani vaksinasi.


Disampaikan, Vaksinasi tersebut sebagai upaya dalam memutus mata rantai penyebaran Virus Corona atau Covid 19 yang saat ini tengah mewabah ditanah air. Seorang guru harus menjadi salah satu garda terdepan dalam memutus mata rantai penyebaran virus yang mematikan itu.


" Apalagi kami sebagai guru yang menjadi pelayan publik dimana akan berhadapan dengan siswa tentu harus di vaksin sebagai upaya memutus mata rantai virus Corona," ujar Megawati yang akrab disapa Ibu itu.



Ditanya soal kondisi usai di Vaksin, Megawati mengakui tidak merasakan apa-apa. Hanya sedikit perih pada bekas suntikan, namun hilang dengan sendirinya setelah sehari usai di suntik vaksin.


"Alhamdulillah usai di vaksin saya sehat- sehat saja sampai dua hari ini, walau hari pertama bekas suntikan agak terasa sakit. Tapi pas hari kedua rasa sakit itu sudah tidak ada lagi," aku Mega. 


Mega pun berpesan agar masyarakat tetap patuhi protokol kesehatan dan bantu pemerintah mensukseskan vaksinasi ini agar penyebaran virus ini bisa cepat berakhir. (Ardi)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409