BLANTERVIO103

LMKM Pinrang Ikut Dalam Penelitian Kinerja Polri

LMKM Pinrang Ikut Dalam Penelitian Kinerja Polri
Jumat, 02 April 2021


Pinrang, Lenteramerahnews.co.id -- Lembaga Mitra Keadilan Masyarakat (LMKM) Kabupaten Pinrang menjadi salah satu peserta yang ikut dalam wawancara untuk penelitian tingkat kepercayaan masyarakat terhadap kinerja Polri T. A. 2021 di wilayah Polres Pinrang.


Kegiatan ini di hadiri oleh Ketua Tim Analisis Polri, Kombes Pol Drs.Yasirman dan Kapolres Pinrang, AKBP Arief Sugihartono S.Ik. M.T di Aula Quick Wins Polres Pinrang, Rabu, 31/03/2021.


LMKM yang diwakili Ketua Harian, Syamsul Akkae ikut wawancara bersama dengan peserta lainnya dari tokoh masyarakat dan tokoh pemuda di Bumi Lasinrang ini Terkait kinerja Polri dalam hal ini Polres Pinrang bersama jajarannya. 

Dalam acara tersebut, para tokoh masyarakat dan peserta lainnya sangat mengharapkan adanya tahapan pelaporan (SP2HP) lewat Online, agar masyarakat atau pelapor bisa lebih muda mengetahui perkembangan laporannya setiap tahapan.


Ketua Harian LMKM, Syamsul Akkae katakan, bahwa selama ini dirinya sering mendampingi masyarakat dalam pelaporan perkara dan dia selalu menerima perkembangan laporan (SP2HP) sesuai tahapannya, bahkan pada perkara tertentu atau perkara ringan di sarankan Mediasi.

(sam) 

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409