BLANTERVIO103

Nadirah Azzahrah Nakhodai IPM Ranting MA. Muallimin Makassar

Nadirah Azzahrah Nakhodai IPM Ranting MA. Muallimin Makassar
Senin, 19 April 2021


MAKASSAR, lenteramerahnews.co.id

Ikatan pelajar Muhammadiyah (IPM) Ranting MA Muallimin menggelar pelantikan dan Rapat kerja dengan tema "Menjadikan IPM Sebagai Lokomotif Gerakan yang Berkemajuan". Makassar, Senin, 07 Ramadhan 1442 H/ 19~23 April 2021 M


Kegiatan tersebut di hadiri Oleh Pimpinan MA. Muallimin Muhajir S.Pd.I selaku WAKAMAD KESISWAAN, Ketua demisioner Muh. Tariq serta jajaran pengurus baru yang akan dilantik.


Muhajir S.Pd.I dalam sambutannya mengatakan bahwa fungsi dari suatu kepemimpinan dalam sebuah organisasi adalah mampu menggerakkan seseorang untuk mengerjakan yang baik dan mencegah dari berbuat keburukan. 


"Olehnya itu, keberadaan kalian sebagai generasi penerus harus bisa menjadi contoh dan teladan bagi teman-teman yang lainnya, " kata Muhajir. 


Muhajir menekankan harapan dengan kepemimpinan baru ini semoga, Nadira dan teman-teman pengurus lainnya bisa menggerakkan semua elemen  terkhusus di lingkungan MA.MUALLIMIN. sesuai tema Pelantikan dan Rapat Kerja IPM Ranting MA. Muallimin yakni Menjadikan IPM Sebagai Lokomotif Gerakan yang Berkemajuan.

Sementara itu, Ketua demisioner, Muh. Thoriq dalam sambutannya mengajak kepada pimpinan ranting utlntuk selalu menjaga komunikasi, saling merangkul dan memberikan semangat kepada anggotanya.

 

"Semoga kedepannya pimpinan baru bisa mengembangkan kepemimpinan IPM khususnya Gerakan Dakwah Berdasarkan Al Qur'an dan AS-sunnah, " harapnya.


Ditempat yang sama, Ketua Baru, Nadirah Azzahrah menyampaikan komitmennya bahwa sebagai ketua umum IPM, dia ingin IPM lebih maju dan mengembangkan pencapaian pencapaian yang telah di raih sebelumnya. mengembangkan sopan santun kepada guru dan orang tua, dan sikap kerja sama yang kuat. 


"Pada pelantikan siang ini semoga bisa menjadi awal yang baik buat IPM kedepannya, dan semoga IPM terus maju, berkembang, dan menjadi ladang ilmu bagi garakan dakwah dan penceraha, " tutupnya.

(mursyid fikri) 

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409