BLANTERVIO103

Pemkab Pasangkayu dan BPKP Rapat Evaluasi Perencanaan dan Penganggaran

Pemkab Pasangkayu dan BPKP Rapat Evaluasi Perencanaan dan Penganggaran
Senin, 26 April 2021

  


Pasangkayu, Lenteramerahnews.co.id 

Pemerintag Kabupaten Pasangkayu dan BPKP gelar Rapat Evaluasi Atas Perencanaan dan Penganggaran Pemerintah Daerah (entry meeting) Di kantor Bupati Pasangkayu, Senin, 26/04/21.


Di hadiri Bupati Pasangkayu Yaumil Ambo Djiwa, Hasoloan Manalu dari BPKP bersama Tim, Asisten II Makmur, SE, Bappeda, sejumlah pimpinan OPD diantaranya Kadis PU, Kadis Kesehatan, Kadis Pariwisata, Kadis Pendidikan, dan Kadis Nakerintrans, Kadis Perhubungan, staf Ahli Muh.Annas Saputra, SH.


Bupati Yaumil Ambo Djiwa dalam arahannya singkatnya mengatakan, kalau kita berbicara pembangunan tentu berangkat dari perencanaan yang matang, perencanaan yang matang akan membuahkan hasil yang optimal. Tentunya diharapkan kepada kita semua untuk mengikuti kegiatan ini dengan seksama, sebab ini menyangkut perencanaan pembangunan Kab.Pasangkayu kedepan.


"Dengan ucapan Bismillahirrahmanirrahim, acara pada hari ini dibuka dengan resmi, " ucap Yaumil ADJ menutup sambutannya.


Kegiatan Evaluasi Atas Perencanaan dan Penganggaran Pemerintah Daerah (entry meeting) akan berlangsung selama 3 hari. (Ags)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409