BLANTERVIO103

Penyemprotan Serentak 5500 Petani, Advansia Indotani Dapat Penghargaan MURI

Penyemprotan Serentak 5500 Petani, Advansia Indotani Dapat Penghargaan MURI
Minggu, 04 April 2021


Makassar, lenteramerahnews.co,id-- Advansia Indotani, salah satu perusahaan sahabat petani Indonesia, yang bergerak dibidang pengadaan Pestisida, sudah sepuluh tahun keberadaannya membantu petani membasmi berbagai hama tanaman pertanian dan perkebunan. Berbagai prestasi telah ditoreh hingga puluhan produk pestisida berbagai merek asal Malaysia ini kian digandrungi petani Indonesia.


Teranyar,  pertengahan Maret lalu, Advansia Indotani melakukan penyemprotan serentak di 155 tempat di seluruh Indonesia, di ikuti 5500 petani. Acara yang di saksikan secara virtual dengan protokol kesehatan yang ketat ini mendapat penghargaan dari Rekor Muri Indonesia, sebagai penyemprotan serentak dan terbesar apalagi dilakukan di tengah pandemi Covid 19.


Direktur utama Pt. Advansia Indotani, Mr. Lam Chin hee, Sabtu malam 3/4-2021, secara virtual dari Kuala lumpur Malaysia, katakan kebanggaannya atas prestasi yang diraih manajemen advansia Indonesia.  Meski ditengah pandemi Covid 19, tetap mengukir prestasi, yakni mencapai target penjualan, tetap berbagi dan meraih Rekor Muri.


"Prestasi itu harus dibarengi dengan sikap disiplin menaati protokol kesehatan " Semua karyawan, staf, retailer dan mitra advansia harus tetap jaga kesehatan dan menjadikan  sehat sebagai faktor utama baru prestasi, " ujarnya disambut riuh tepuk tangan ratusan peserta launcing program advansia likes, yang dihelat di lantai enam Claro Hotel Makassar.

Ali Syarif


Menurut Ali Syarif, manejer nasional Advansia Indotani Indonesia, advansia likes yang disingkat ALI'S adalah program baru tahun 2021, merupakan program yang memberi nilai lebih kepada para mitra advansia khususnya retailer sebagai bentuk apresiasi 10 tahun advansia di Indonesia.


Advansia likes, urai Ali Syarif, yang kelahiran Wanio kec. Pancalautang Sidrap ini, juga merupakan tambahan yang diperhitungkan dengan mengikuti program retailer yang sudah ada sebelumnya dengan memenuhi ketentuan dan peraturan yang telah diatur sebelumnya oleh perusahaan seperti retailer yang telah terdaftar dan telah menandatangani RRD.  Makanya thema utama program advansia likes 2021 adalah " Kerja sama untung bersama." 


Sebagai bentuk apresiasi dari advansia like, pihaknya telah menyiapkan 5 kg, emas murni 24 karat dari antam, 10 unit mobil berbagai type dan merek, hand traktor, 20 unit sepeda motor, ribuan tas ransel untuk anak petani dan berbagai hadiah menarik lainnya, yang akan diserahkan langsung Mr.Lam Chin Hee, 10 Oktober 2021, di Jakarta, sekaligus perayaan akbar 10 tahun advansia.


Acara launcing program advansia likes, malam tadi, juga diragkaikan dengan penyerahan penghargaan prestasi capaian penjualan untuk tahun tahun 2020, yang tertunda akibat pandemi covid 19, oleh sejumlah kios dan retailer wilayah pemasaran Sulawesi dan undian 10 buah sepeda lipat. 

(aris) 

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409