BLANTERVIO103

Tim Supervisi Dit Samapta Polda Sulbar Kunjungi Polres Pasangkayu

Tim Supervisi Dit Samapta Polda Sulbar Kunjungi Polres Pasangkayu
Jumat, 09 April 2021

 


Pasangkayu, Lenteramerahnews.co.id

 Tim Direktorat Samapta Polda Sulawesi Barat yang di pimpin Kompol Mansyur Karim melaksanakan Supervisi di Polres Pasangkayu. Kamis, 08/04/21


Tim Supervisi didampingi Kapolres Pasangkayu AKBP Leo H.Siagian S.I.K,M.Sc bersama Kasat Samapta AKP Mukhtar Mahdi dalam melaksanakan Supervisi di ruangan Sat Samapta Polres Pasangkayu. 


AKP Mukhtar Mahdi jelaskan, sasaran kegiatan supervisi yang dilakukan oleh Dit Samapta Polda Sulawesi barat menitik beratkan pada administrasi, kondisi Personil, gampol, Sarpras Samapta dan pelaksanaan tugas lapangan. 


Tak hanya itu, Tim juga melakukan Pemeriksaan gudang senjata Sat Sabhara, Pemeriksaan Sikap tampan personil Sat Sabhara, Pemeriksaan dministrasi / dokumen pendukung sesuai dengan Ceklis yang diberikan, Pemeriksaan gudang Senpi dan Dalmas Sat Samapta, Pemeriksaan Kondisi Kendaraan Dinas baik Roda 2 maupun Roda 4 dan Pemeriksaan data pendukung pelaksanaan tugas. Urai Muhtar Mahdi


"Adapun temuan Dit Samapta adalah masih Minimnya jumlah personil Sat Samapta dibandingkan dengan jumlah Ideal sesuai DSPP, " imbuhnya. (Ags)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409