BLANTERVIO103

75 Paket Sembako Pandam XIV/Hsn Sasar Warga Suku Da'a Tampaure

 75 Paket Sembako Pandam XIV/Hsn Sasar Warga Suku Da'a Tampaure
Kamis, 08 April 2021



Pasangkayu, Lenteramerahnews.co.id

Koramil 1427-02/Rdy Kodim 1427/Pasangkayu bagikan paket sembako Program ASR (Aku Sahabat Rakyat) Pandam XIV/Hasanuddin di pemukiman Suku Da'a Saluwira Desa Tampaure Kec.Bambaira. Kamis, 08/04/21.

Dibantu Jajaran Polsek Bambalamotu, 75 paket dus Sembako program Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Andi Sumange Rukka, SE berhasil di salurkan.

Danramil 02/Randomayang Kapten Inf.Ismail memerintahkan kepada seluruh Babinsa Koramil 02 agar memantau secara langsung kondisi kehidupan warga di pelosok. Dia tegaskan, TNI terlahir dari rakyat dan untuk rakyat, jangan arogan dan sombong dengan apa yang dipakai bantulah mereka, karena mereka adalah warga kita yang sangat mengharapkan uluran tangan.



"Jati diri TNI sebagai tentara rakyat yang berjuang dan lahir bersama rakyat " tutur Kapten Ismail

Namun, untuk penyaluran sembako selanjutnya, Danramil ini berharap kepada Camat dan Kepala Desa untuk aktif mendampingi Koramil. Kapten Ismail menyebutkan, untuk penyaluran selanjutnya akan sasar warga di 3 Desa yaitu Dusun Purnama Desa Kalola, Suku Da"a Desa Maponu dan Dusun muallaf Desa Randomayang.

"Masing-masing desa 15 Dus " sebut Kapten Ismail.

Dalam penyaluran sembako " Aku sahabat Rakyat" Kapolsek Randomayang AKP Muh. Nur, SH mengatakan kesiapan Polsek Bambalamotu jika di perlukan dalam pendistribusian sembako untuk rakyat.

"Kita sahabat rakyat. bersama TNI dan Polri rakyat aman dan tentram, " ujarnya. (Ags)
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409