BLANTERVIO103

Empat Terduga Pengrusakan SPBU di Pakuli Menyerahkan Diri ke Polres Sigi

Empat Terduga Pengrusakan SPBU di Pakuli Menyerahkan Diri ke Polres Sigi
Selasa, 18 Mei 2021

 


SIGI, LENTERAMERAHNEWS.CO.ID

 Empat orang terduga pelaku pengrusakan SPBU di Desa Pakuli Kecamatan Gumbasa Kabupaten Sigi akhirnya menyerahkan diri ke Polres Sigi, Senin, (17/5).


Penyerahan diri ke empat terduga pelaku ini juga tak luput dari upaya persuasif yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas desa Pakuli Bripka Amsin Aprianto, serta pemerintah desa setempat.


Kasubag Humas Polres Sigi Iptu Ferry Triyanto, mengungkapkan, bermula saat para pemuda itu datang ke lokasi SPBU dan meminta tambahan uang kepada petugas jaga disana untuk membeli minuman keras (miras). 


" Petugas jaga di SPBU menolak permintaan para pemuda ini, mungkin karena kecewa mereka pun marah dan melakukan pengrusakan. Kejadiannya di hari raya idul fitri beberapa hari lalu," ungkap Iptu Ferry, Selasa (18/5).


Kapolres Sigi AKBP Yoga Priyahutama, mengapresiasi upaya bhabinkamtibmas dan pemerintah desa Pakuli atas upaya yang dilakukan sehingga empat terduga ini menyerahkan diri untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.


Kapolres pun mengimbau kepada masyarakat di Sigi agar tidak lagi mengkonsumsi, menjual maupun memproduksi Miras, sebab selain merusak kesehatan juga dapat menimbulkan efek buruk seperti kejadian di SPBU Pakuli.


"Semoga hal ini bisa menjadi pembelajaran kepada kita semua untuk menghindari pengunaan minuman keras agar hal seperti ini tidak lagi terjadi di wilayah kita," terang Kapolres. (Ardi)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409