BLANTERVIO103

OPS Ketupat Kayan 2021, Polsek Krayan Lakukan Penyekatan

OPS Ketupat Kayan 2021, Polsek Krayan Lakukan Penyekatan
Senin, 10 Mei 2021

 


NUNUKAN, LENTERAMERAHNEWS.CO.ID

Polres Nunukan memasuki Hari Ke-6 operasi Ketupat Kayan 2021 menggelar kegiatan Penyekatan dan pendisiplinan Protokol kesehatan (Prokes) Covid-19.


Salah satunya Polsek Krayan yang merupakan wilayah perbatasan dengan negara Malaysia timur disinyalir bisa berpotensi terhadap keluar masuknya orang dan barang khususnya menjelang Hari Raya idul Fitri 1442 H.


Pos OPS ketupat gabungan Polri- TNI dan Sat Pol PP melakukan kegiatan penyekatan di wilayah perbatasan di Desa Long Midang, Kecamatan Krayan, Kabupaten Nunukan.


Selain melakukan penyekatan Larangan Mudik, personil gabungan OPS Ketupat juga melakukan Razia pendisiplinan Protokol Kesehatan Covid-19

Personil Gabungan terus mengingatksn kepada Warga masyarakat yang melintas di jalan dilakukan pemeriksaan tentang Protokol Kesehatan terutama penggunaan Masker


Personil juga membagikan Masker kepada pengendara maupun masyarakat yang didapat tidak menggunakan masker  selanjutnya membagikan Masker.


Kapolres Nunukan AKBP Syaiful Anwar, Sik dalam arahannya dalam OPS ketupat Kayan 2021 mengatakan, pelaksanaan OPS ketupat dititik beratkan pada aspek larangan mudik sesuai himbaun pemerintah pusat dalam rangka memutus penyebaran Covid-19.


"Terkait larangan mudik polres bersama Intansi terkait juga melakukan penyekatan terhadap keluar masuknya orang khususnya jelang mudik," tutur Syaiful Anwar. (gun)


Humas Res Nnk

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409