BLANTERVIO103

Ungkap Kasus Pencurian dalam 12 Jam, 9 Personel Sigi Terima Penghargaan

Ungkap Kasus Pencurian dalam 12 Jam, 9 Personel Sigi Terima Penghargaan
Senin, 03 Mei 2021

 


SIGI, LENTERAMERAHNEWS.CO.ID

Berjumlah 9 personel Polres Sigi dan Polsek Marawola menerima penghargaan dari Kapolres Sigi. 


Penghargaan ini diberikan Kapolres karena berhasil mengungkap kasus spesialis pencurian rumah kosong di Desa Tinggede Kecamatan Marawola, dalam waktu 12 jam.


Selain itu, satu orang anggota Polsek Dolo juga mendapat penghargaan, dimana sangat aktif mengerakkan personil saka Bhayangkara Dolo, membantu para korban bencana di beberapa daerah.


Penghargaan ini di berikan dalam upacara khusus yang digelar di lapangan Mapolres Sigi, Senin (3/5/2021).


Upacara dipimpin langsung oleh Kapolres Sigi dan di ikuti oleh Wakapolres Sigi Kompol Noperto Gilbert Nainggolan, seluruh pejabat utama serta personel Polres Sigi.

Kapolres Sigi AKBP Yoga Priyahutama, berharap personel Polres Sigi dan seluruh personel Polsek jajaran memacu diri dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.


Di harapkan juga, terus berinovasi untuk dapat melayani masyarakat dengan baik sehingga dapat menimbulkan simpati dan kecintaan masyarakat kepada institusi Polri. 


”Secara pribadi dan kesatuan. Saya Kapolres Sigi ucapkan terima kasih dan selamat kepada personel Polres Sigi dan Polsek yang telah aktif bekerja sehingga mendapatkan penghargaan atas kinerjanya," ucapnya. 


Kapolres juga mengajak mengajak personilnya untuk bersama-sama laksanakan tugas dengan maksimal, serta layani masyarakat dengan humanis, Ikhlas dan semangat disertai dengan hati tulus, serta mewujudkan Kamtibmas kondusif di wilayah hukum Polres Sigi.


" Saya juga berpesan kepada seluruh personel polres dan polsek jajaran untuk saling toleransi antar agama dan tidak membeda bedakan dengan sesama," Imbau Kapolres. (Ardi)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409