BLANTERVIO103

Warga Banyak Lalai Prokes, Satgas Covid-19 Desa Polewali Gelar Operasi Masker

Warga Banyak Lalai Prokes, Satgas Covid-19 Desa Polewali Gelar Operasi Masker
Sabtu, 29 Mei 2021

 


Pasangkayu, Lenteramerahnews.co.id 

Banyaknya warga yang sudah lalai dari protokol kesehatan, Tim Satgas Covid-19 Desa Polewali Kecamatan Bambalamotu, Kabupaten Pasangkayu intensifkan operasi masker di depan Posko PPKM jalan masuk Kalibamba dan Wisata Pantai Koa-koa.


Tim satgas Covid-19 Desa Polewali didampingi Babinsa dan Bhabinkamtibmas melakukan teguran dan pembagian masker bagi warga yang lalai prokes. Tak hanya itu, warga yang tidak mematuhi prokes didata dan diberi peringatan untuk tidak mengulangi lagi.


Kepala Desa Polewali, Mujais yang juga ketua Tim Satgas mengungkapkan, dalam operasi yustisi penegakan prokes yang dilakukan di 2 tempat hari ini berhasil menjaring ratusan warga yang lalai terhadap prokes, sehingga langsung diberi teguran dan dipakaikan masker.


"Kurang lebih 280 masker yang kami bagi hari ini," sebut Mujais, Sabtu, 29/05/21.


Mujais katakan, operasi ini akan terus dilakukan secara intens mulai tanggal 1 hingga 14 juni 2021 di sejumlah titik perlintasan warga.


"Saya harap TNI-Polri selalu mendampingi kami dalam tiap kegiatan, " harap Mujais. 


Mujais tambahkan, khususnya warga Desa Polewali yang sudah diberikan masker langsung dicatat namanya untuk memudahkan kontrol dan pemantauan dalam operasi selanjutnya.


"Langsung dicatat namanya dan diberi peringatan, " imbuhnya.


Turut dalam operasi ini, Ketua BPD Polewali Agusriadi Natsir, Babinsa Sertu Lukman.T, BKTM Brigpol Agus Asti, dan 7 anggota Satgas Covid-19. (Ags)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409