BLANTERVIO103

Harbi Syam Puji Kemajuan Kota Palopo di Tangan Walikota Judas Amir

Harbi Syam Puji Kemajuan Kota Palopo di Tangan Walikota Judas Amir
Sabtu, 26 Juni 2021


PALOPO, LENTERAMERAHNEWS.CO.ID

Kota Palopo 2 juli 2021 mendatang, merayakan hari jadinya yang ke 19. Beragam apresiasi masyarakat meluapkan kegembiraannya merayakan Hari ulang kota ujung utara Provinsi Sulawesi Selatan ini. 


Salah seorang wijah tau Luwu yang sukses di Bumi Cenderawasi Sorong, Papua Barat, H. Harbi Syam, SH tak luput memuji kemajuan Kota Palopo di bawah nakhoda Drs. HM. Judas Amir. 


"Walikota Palopo Bapak Judas Amir, telah sukses menoreh prestasi kemajuan pembangunan Kota Palopo, " ujar Harbi Syam, putra Luwu kelahiran Bajo, yang kini berkiprah sebagai anggota Fraksi Gerindra DPRD Provinsi Papua Barat dua periode.


Di usianya ke 19 tahun, Kota Palopo bagai gadis cantik terus bersolek mendandani diri agar tampil lebih menarik. Tak heran jika di periode kedua kepemimpinan Walikota Judas Amir, Kota Palopo dengan segala keberhasilan yang telah ditoreh seperti Kantor Walikota yang megah, infrastruktur kota yang tertatah apik, perekonomian rakyat yang tumbuh pesat. 


Akselerasi pembangunan dengan segala kemajuannya hingga Kota Palopo menjadi kota yang Hijau, Aman, Rapih, Bersih dan Indah. Penilaian tersebut disampaikan Harbi Syam, Sabtu  26/6-2021, di cegat wartawan di Claro hotel Makassar.


Menurut pengusaha sukses bidang pelayaran dan pengadaan barang Kota Sorong, Papua Barat ini, sukses yang ditoreh Judas Amir, memimpin Kota Palopo adalah berkah dari kerja kolektif segenap warga kota Palopo yang tangguh dalam kebersamaan, termasuk ketangguhan dalam melawan Pandemi Covid 19.


"Kota Palopo tak pernah masuk zona merah covid 19, karena masyarakatnya bersatu merefleksikan protokol kesehatan dengan pendekatan Iman dan akhlak sosial," kunci Politisi Gerindra yang namanya santer disebut akan pulang kampung ke Luwu untuk mewakafkan dirinya membangun kampung kelahirannya.

(aris) 

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409