BLANTERVIO103

Imran Latjedi Siap Kawal Program Pemerintah Untuk Sigi Lebih Baik

Imran Latjedi Siap Kawal Program Pemerintah Untuk Sigi Lebih Baik
Selasa, 08 Juni 2021

 


SIGI, LENTERAMERAHNEWS.CO.ID

Imran Latjedi resmi menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Sigi menggantikan Torki Ibrahim Turra, melalui rapat paripurna yang dipimpin langsung Ketua DPRD Sigi Moh Rizal Intjenae, berlangsung di gedung DPRD Sigi, Senin (7/6/2021).


Pengambilan sumpah jabatan dipimpin langsung Ketua Pengadilan Negeri Donggala, dihadiri Sekretaris Daerah Kabupaten Sigi Moh Basir, Kapolres Sigi AKBP Yoga Priyahutama, Kejaksaan Negeri Donggala, Dandim 1306 Donggala Diwakili Perwira Penghubung, juga Ketua KPU Beserta Anggota, Bawaslu dan para anggota DPRD Sigi. 


Wakil Ketua DPRD Sigi Imran Latjedi yang ditemui awak media usai dilantik mengatakan siap bersinergi dan mendukung apa yang menjadi program pemerintah, baik yang sudah berjalan maupun yang baru akan dilaksanakan.


" Selama itu untuk kepentingan rakyat dan kemajuan daerah ini, kami siap bersinergi," ujar Imran.


Imran juga menyatakan siap mengawal dan mendorong program pemerintah daerah Kabupaten Sigi agar percepatan pembangunan di daerah itu bisa berjalan sesuai harapan masyarakat Kabupaten Sigi.


Kepada Pimpinan Pusat, Wilayah dan Pimpinan DPD Partai Nasdem, Imran juga menyampaikan terimakasih atas kepercayaan yang telah di berikan kepadanya. Ia pun menyatakan siap mengemban amanah tersebut untuk kemajuan daerah Kabupaten Sigi.


" Tentunya pengurus Pusat, Wilayah maupun pengurus DPD Partai Nasdem berharap kami bisa melaksanakan tugas sebagaimana Wakil Ketua di DPRD Sigi, khususnya membawa daerah ini untuk lebih baik lagi kedepan," terangnya. (Ardi).

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409