BLANTERVIO103

Kapolres Pasangkayu Bersama Rombongan Ziarah Di TMP Martajaya

Kapolres Pasangkayu Bersama Rombongan Ziarah Di TMP Martajaya
Selasa, 29 Juni 2021

 


Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id

Kapolres Pasangkayu AKBP Leo H.Siagian bersama Rombongan ziarah di Taman Makam Pahlawan (TMP) Martajaya. Selasa Pagi, 29/06/21


Ziarah ini dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 75 untuk mengenang jasa para pahlawan kemerdekaan yang rela mengorbankan jiwa dan raga demi untuk kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia. 


Setelah melakukan tabur bunga, Kapolres Akbp Leo Siagian yang didampingi Wakapolres Kompol Ade Chandra menyampaikan, kita patut bersyukur sekarang ini, karena berkat perjuangan pendahulu kita, kita bisa menikmati kemerdekaan yang tentu saja bagi kita selaku anggota Polri harus mengisinya dengan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. 


"Kita juga diamanahkan oleh undang-undang untuk memberikan rasa aman dan rasa tentram kepada masyarakat terlebih di masa Pandemi Covid-19 seperti menghimbau untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan dan mendatangi Puskesmas terdekat agar mendapatkan Vaksinasi Covid-19 sebagai Ikhtiar Memutus Penyebaran Covid-19," tutup Akbp Leo.


Dihadiri para para Kabag, Kasat, Kapolsek dan Perwira lainnya. (LM)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409