BLANTERVIO103

Kapolres Pasangkayu dan PJU Ikuti Upacara Hari Lahirnya Pancasila Secara Virtual

Kapolres Pasangkayu dan PJU Ikuti Upacara Hari Lahirnya Pancasila Secara Virtual
Rabu, 02 Juni 2021

 


Pasangkayu, Lenteramerahnews.co.id

Kapolres Pasangkayu AKBP Leo H.Siagian didampingi Waka Polres Kompol Ase Chandra C.Y, S.I.K dan PJU lainnya mengikuti Upacara Hari Lahir Pancasila di Aula Rupatama Polres Pasangkayu. Selasa, 01/06/21.


Upacara dilaksanakan secara virtual dari istana kepresidenan Bogor yang dipimpin oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo.


Setelah selesai kegiatan, Kapolres Akbp Leo menyampaikan pesan kepada PJU tentang penekanan Bapak Presiden bahwa sejumlah tantangan yang dihadapi bangsa untuk menanamkan secara kuat nilai-nilai pancasila dalam diri masyarakat tidak ringan ditengah pesatnya globalisasi, kemajuan tekhnologi dan interaksi dunia. 


Olehnya itu, sebagai anggota Polri kita jangan pernah kendor melayani masyarakat dan mendengungkan bahwa Falsafah Negara Kesatuan Republik Indonesia adalah pancasila, namun harus di wujudkan dengan bukti yang nyata diantaranya melaksanakan nilai-nilai yang terkandung dalam Pancasila dengan bekerja tanpa embel-embel sebagai bentuk pertanggung jawaban nilai-nilai Pancasila tersebut. (Hms Polres)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409