BLANTERVIO103

Koramil 1427-02/Rdy dan Polsek Bambalamotu Imbau Siswa SMK 1 Sarjo Tidak Lakukan Konvoi

Koramil 1427-02/Rdy dan Polsek Bambalamotu Imbau Siswa SMK 1 Sarjo Tidak Lakukan Konvoi
Sabtu, 05 Juni 2021

 


Pasangkayu, Lenteramerahnews.co.id

Koramil 1427-02/Randomayang bersama Polsek Bambalamotu melaksanakan pengamanan pengumuman kelulusan Ujian siswa-siswi SMK 1 Sarjo di Dusun Belawa, Desa Letawa, Kec. Sarjo Kabupaten Pasangkayu, Jumat, 04/06.


Dihadiri antara lain, Danramil 02 Kapten Inf. Ismail, Kapolsek Bambalamotu Akp.Muh.Nur, SH, Nurhayati, S.Pd Kepala sekolah SMK 1 Sarjo, para Guru SMK 1 Sarjo, Babinsa Kopda Dedy christian, BKTM Bripka Febri dan Bripka Saharudin Kanit intelkam polsek.


Dalam arahannya kepada siswa yang lulus, Danramil 02 Kapten Ismail menyampaikan, setelah lulus ini bisa untuk menentukan rencana ke masa depan. Bisa meneruskan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi ataupun langsung turun dalam bidang pekerjaan seperti mendaftarkan anggota Polri, TNI, CPNS serta wiraswasta.


"Kami imbau kepada seluruh siswa untuk tidak melakukan konvoi di jalanan karena selain tidak bermanfaat juga mengganggu lingkungan," kata Kapten Ismail.


Kapten Ismail juga meminta partisifasi semua pihak terutama para guru, pengawas sekolah, tenaga kependidikan, orangtua siswa serta masyarakat sekitar untuk memastikan siswa tidak melakukan hal-hal negatif yang melanggar aturan pasca menerima hasil kelulusan. 


"Diminta kerjasamanya mengarahkan anak-anak kita ke hal-hal positif yang dapat memberikan manfaat. Jangan lupa tetap memperhatikan protokol kesehatan pada masa kedaruratan covid-19," harap Kapten Ismail. 


Hal senada di sampaikan Kapolsek Bambalamotu Akp Muh.Nur, SH. Ia dan jajarannya akan memantau kegiatan siswa setelah kelulusan. 


"Jangan coba-coba melakukan konvoi dijalan. disamping melanggar protokol kesehatan, juga dapat membahayakan pengguna jalan lainnya," pungkasnya. (Ags)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409