BLANTERVIO103

Pemdes Polewali Serahkan Bantuan Kelompok Nelayan

Pemdes Polewali Serahkan Bantuan Kelompok Nelayan
Kamis, 17 Juni 2021

 


Pasangkayu, Lenteramerahnews.co.id

Melalui Dana Desa (DD) tahun anggaran 2021, Pemerintah Desa Polewali, Kecamatan Bambalamotu, Kabupaten Pasangkayu anggarkan pengadaan perahu dan katinting bagi kelompok nelayan Smart Fish Dusun Kayumaloa.


Penyerahan bantuan berupa perahu dan mesin katinting merk honda 5,5 PK dilakukan oleh Kepala Desa Polewali Mujais disaksikan Ketua BPD, Babinsa, BKTM, Pendamping Desa, dan Kadus Kayumaloa. Kamis, 17/06/21.


"Tahun ini Pemdes Polewali kembali pengadaan bantuan untuk kelompok nelayan di kayumaloa. Kita berharap bantuan ini dapat meningkatkan kesejahteraan nelayan disini." Ucap Mujais


Kepada anggota kelompok yang berjumlah 5 orang itu, Mujais berpesan agar kelompok bisa bekerja sama merawat dan memamfaatkan bantuan tersebut untuk peningkatan hasil.


"Pemerintah tidak mungkin selalu dapat memberi bantuan. Jadi, Mamfaatkan sebaik-baiknya," pesan Mujais.


Babinsa Sertu Lukman juga berpesan agar merawat dan mengembangkan bantuan yang telah diberikan oleh Pemerintah Desa. " kami dukung program Desa kalau itu untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat." Ujarnya singkat.


Sementara Ketua BPD Agusriadi Natsir mengatakan, apa yang dilakukan Pemdes sudah sesuai usulan Dusun dalam RKPdes tahun 2021 yang di tetapkan tahun 2020. (LM)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409