BLANTERVIO103

Tak Mau Lengah, Tripides Kalola Genjot Penjagaan Posko PPKM

Tak Mau Lengah, Tripides Kalola Genjot Penjagaan Posko PPKM
Minggu, 13 Juni 2021

 


Pasangkayu, Lenteramerahnews.co.id

Demi mencegah penularan covid-19 di wilayah Desa Kalola dari orang luar Desa, Kepala Desa, Babinsa dan Bhabinkamtibmas genjot penjagaan Posko PPKM.


Selain memantau pergerakan warga yang melintas, Tim Satgas Covid-19 Desa Kalola bersama Babinsa Serda Saeri dan BKTM Brigpol Asadar melakukan pencegatan dan pembagian masker bagi warga yang melintas di depan Posko.


Babinsa Serda Saeri meminta tim jaga Posko PPKM untuk tidak kendor melaksanakan piketnya mencatat setiap warga yang melintas. 


"Laksanakan tugas tepat waktu. jangan sampai kita lengah dan menganggap semua telah aman." kata Serda Saeri dengan nada tegas di Posko PPKM. Sabtu, 12/06


Kepala Desa Kalola Logawali berjanji akan mengevaluasi kinerja tim satgas covid-19 yang terdiri dari perangkat Desa dan anggota BPD. Logawali berharap kepada Babinsa dan BKTM untuk turut memantau kinerja tim satgas.


"Wilayah kita sudah zona aman dari corona. jangan sampai karena kita lengah ada pendatang yang bawa penyakit.untuk itu, saya minta tim laksanakan tugasnya sesuai jadwal." Kata Logawali


Sementara itu, BKTM Brigpol Asdar mengajak semua pihak agar mengawasi dan mengontrol anaknya didalam berkendara, jangan sampai ugal-ugalan dijalan yang dapat membahayakan dirinya dan orang lain. (Ags)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409