BLANTERVIO103

Polres Pasangkayu dan Koramil 1427-02/Rdy Razia Masker di Pasar Randomayang

Polres Pasangkayu dan Koramil 1427-02/Rdy Razia Masker di Pasar Randomayang
Sabtu, 12 Juni 2021

 


Pasangkayu, Lenteramerahnews.co.id

Personil Polres Pasangkayu yang terlibat dalam Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) bersama personil Koramil 1427-02/Randomayang melaksanakan Razia Masker untuk pendisiplinan protokol kesehatan (Prokes) di Pasar Rakyat Randomayang Kecamatan Bambalamotu, Sabtu Pagi, 12/06.


Dalam Razia tersebut masih ditemukan pembeli dan penjual maupun warga yang melintas tidak menggunakan masker sehingga langsung dilakukan teguran dan edukasi.


Kasubsi Penmas Seksi Humas Polres Pasangkayu Aipda Junaedi didampingi Danramil 02/Rdy Kapten Inf. Ismail mengatakan, kegiatan pendisiplinan terhadap warga untuk mematuhi Prokes tersebut dilakukan setiap hari pasar di wilayah hukum Polres Pasangkayu sekaligus mengedukasi warga pentingnya mematuhi prokol kesehatan sebagai ikhtiar memutus penyebaran Covid-19. 


"Dalam KRYD ini, ditemukan 25 warga yang tidak menggunakan masker sehingga langsung di pakaikan masker," kata Aipda Junaedi.


Sementara Danramil 02/Rdy Kapten Inf.Ismail meminta pengelola pasar agar menyiapkan tempat cuci tangan dan sabun bagi penjual dan pengunjung pasar.


"Tiap hari kami edukasi warga untuk sama-sama disipilin demi kepentingan bersama, " kuncinya. (Ags)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409