BLANTERVIO103

Bentuk Kepedulian Warga Kurang Mampu, Polsek Baranti Bersama Majelis Taklim Bagikan Sembako

Bentuk Kepedulian Warga Kurang Mampu, Polsek Baranti Bersama Majelis Taklim Bagikan Sembako
Jumat, 16 Juli 2021


SIDRAP, LENTERAMERAHNEWS.CO.ID

Kepolisian Sektor (Polsek) Baranti, kembali melakukan kegiatan bakti sosial. Kali ini, Polsek Baranti menggandeng Majelis Taklim untuk membagikan sembako kepada masyarakat kurang mampu dan terdampak pandemi COVID-19. 


Kapolsek Baranti, Iptu Sudirman, SH, MH mengatakan, kondisi perekonomian di masa pandemi covid-19 ditengah kehidupan masyarakat sangat berdampak dan dirasakan oleh sebagian kalangan masyarakat bawah, terutama warga yang dalam kehidupannya serba kekurangan atau tidak mampu. 


"Sebagai bentuk kepedulian, Polsek Baranti, Polres Sidrap melakukan pembagian sembako kepada warga masyarakat yang tidak mampu, " kata Sudirman kepada portal ini, Jumat, 16 Juli 2021.

Iptu Sudirman yang memimpin langsung pembagian sembako di Kecamatab Baranti bersama anggota Majelis Taklim mengunjungi secara door to door beberapa warga yang tidak mampu untuk segera menerima bantuan berupa sembako dan lainnya. 


Disamping itu dalam kesempatannya Kapolsek juga menyampaikan himbauan agar warga selalu mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5M, menjaga pola hidup sehat, membatasi mobilitas dan interaksi diluar rumah serta mengajak warga masyarakat setempat melaksanakan vaksinasi massal covid-19 yang diadakan Puskesmas Manisa dan Baranti. 


"Sekiranya dengan bantuan yang diberikan tersebut dapat meringankan sedikit beban warga yang hidupnya mengalami kekurangan dan tidak mampu," imbuh Sudirman. 


Dia berharap, dengan bantuan ini akan terus berkelanjutan dengan tujuan membantu warga yang sedang membutuhkan dan juga sebagai sarana untuk menjalin tali silaturahmi. 

(wis) 

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409